Lesley, Penembak Jitu Pembunuh Muncul dari Bayangan

GCUBE upcoming-hero-lesley

Lesley, Marksman/Assassin Pertama

Lesley, hero dengan role Marksman/Assassin pertama di Mobile Legends, telah hadir untuk meneror musuh-musuhnya. Skill-nya berpusat pada serangan jarak jauh yang mematikan. Selain itu, hero ini juga ahli dalam mengendap-endap dan serangan tiba-tiba.

Dengan role hybrid yang mematikan, tentu saja hero ini akan ditakuti oleh pemain Mobile Legends. Dengan tingkat kesulitan bermain yang cukup tinggi, Lesley bisa menjadi musuh yang sangat mengerikan di tangan yang tepat. Walaupun memiliki pertahanan yang rendah, kemampuan menyerang Lesley sudah tidak diragukan lagi. Ia bisa mengacaukan musuh dari jarak jauh dan membuat musuh menjadi paranoid.

Background

Lesley tumbuh di dalam keluarga Vance, di mana ayahnya bekerja mengurus keamanan keluarga tersebut. Ketika muncul serangan dari keluarga rival, ayahnya terbunuh dan membuat keluarga Vance dalam bahaya. Dengan senapan ayahnya, Lesley menjatuhkan seluruh lawan yang ada.

Lesley pun diadopsi oleh keluarga Vance, di mana mereka memercayakan penerus keluarga mereka, Harley, di bawah bimbingannya. Hanya Lesley yang bisa menenangkan kenakalan Harley, dan perlahan-lahan mereka pun sudah seperti saudara sendiri.

Setelah mendengar bahwa Harley pergi ke Land of Dawn, kakaknya pun ikut menyusulnya. Namun saat bertemu kembali dengan Harley, Lesley melihat bahwa terdapat perubahan dalam diri Harley. Anak yang dulu nakal dan susah diatur kini bertambah dewasa dengan pengalaman-pengalaman yang didapatkannya. Lesley pun memutuskan bahwa adiknya lebih baik berlatih di sini, sambil diawasi olehnya.

Sejak saat itu, semua lawan yang terkena sihir Harley selalu diikuti oleh peluru berwarna hitam. Cerita tentang seorang penyihir yang diikuti penembak jitu bayangan dengan cepat menyebar.

Skill

  • Skill 1: Master of Camouflage

Menggunakan kamuflase untuk menghilang dari pandangan. Area di sekitar Lesley akan ada sedikit perubahan sehingga dapat terlihat musuh yang cukup teliti. Menyerang atau diserang akan menghilangkan kamuflase

  • Skill 2: Tactical Grenade

Melempar granat untuk melukai lawan dan mendorong balik musuh. Di waktu yang sama, melompat ke belakang

  • Skill 3: Ultimate Snipe

Menembak musuh dan memberikan serangan physical. Musuh yang tertembak akan menreima damage tambahan apabila tertembak lagi. Peluru bisa dihalangi oleh musuh lain

  • Passive: Lethal Shoot

Menembak musuh akan memberikan energy. Apabila tidak terkena serangan beberapa saat, jarak serangan akan bertambah. Menggunakan skill akan mengulang cooldown Lethal Shoot

Pemain dapat membeli Lesley seharga 32000 BP ato 599 Diamonds dengan potongan 30% untuk minggu pertama.

Saat ini Lesley bisa dimainkan di Advanced Server

BACA JUGA
No posts found.