Lunox – Sang Malaikat Kegelapan

lunox-hero-screen

Keistimewaan Lunox

Setelah sebelumnya muncul dengan 4 Skill dan mengubah Meta dalam Mobile Legends, sekarang Zhask diikuti oleh Hero lain yang juga memiliki 4 Skill. Lunox merupakan Mage yang spesial dibandingkan dengan Mage lain. Jika Mage lain mengutamakan Damage dan efek CC, Lunox memiliki 2 mode bertarung. Order akan mengutamakan pertahanan sehingga pemain bisa bertahan menghadapi serangan musuh lebih lama. Mode Chaos akan meningkatkan serangan pemain sehingga lebih cepat menghabisi musuh yang ada. Apa saja 4 Skill yang dimiliki Lunox beserta passive-nya? Kita saksikan di video perkenalan Lunox oleh Hororo di bawah ini.

Passive

Lunox tidak mendapat pengaruh Cooldown Reduction dari emblem maupun gear sama sekali. Namun ia akan mendapat tambahan status untuk setuap Cooldown Reduction yang ia miliki. Dalam mode Order, Cooldown Reduction akan diubah menjadi Magic RES. Chaos akan mengubah Cooldown Reduction pemain menjadi Magic PEN. Setiap kali menggunakan Skill 1 atau 2, pemain akan menggeser Stack ke kanan atau ke kiri. Stack inilah yang menentukan mode bertarung Lunox.

Skill 1

Menembakan bintang-bintang yang menyerang musuh di sekitar pemain. Bintang-bintang tersebut akan kembali ke pemain dan memulihkan HP-nya. Pemain akan menerima HP lebih besar saat menyerang Hero lawan. Skill ini berhubungan dengan Skill 2, sehingga menggunakan Cooldown yang sama dan kenaikan level yang sama(Saat Skill 1 dinaikkan levelnya, Skill 2 juga naik, Saat Skill 1 digunakan, Skill 1 dan 2 memiliki Cooldown, begitu juga sebaliknya). Menggunakan Skill ini akan menggeser stack ke kiri(mode Order).

Skill 2

Menyerang musuh dengan energy kegelapan. Skill ini akan memberikan damage tambahan sesuai dengan HP maksimal dari target. Saat mengenai target yang memiliki Mark, maka Cooldown Skill ini akan dihilangkan. Dengan demikian, pemain bisa mengeluarkan Skill ini terus menerus. Menggunakan Skill ini akan menggeser stack ke kanan(mode Chaos).

Skill 3

Skill ini akan menyerang lawan dalam satu area berbentuk kipas. Musuh yang terkena serangan ini juga akan terkena efek Slow.

Skill 4

Mode Order: Lunox berubah menjadi cahaya dan tidak bisa diserang atau diincar selama beberapa detik. Saat berubah, semua musuh di sekitar pemain akan terkena serangan.

Mode Chaos: Menginfeksi area yang diincar dengan kegelapan. Semua musuh yang terkena area ini akan diberikan damage dan mendapatkan Mark selama beberapa detik. Skill 2 dapat digunakan pada target yang memiliki ini untuk menghilangkan Cooldown Skill 2.

Itulah perkenalan Lunox secara singkat. Lunox merupakan salah satu Hero yang agak rumit untuk dimainkan. Namun dengan demikian, juga merupakan salah satu Hero yang repot untuk dikalahkan. 2 Sisi dari Hero ini seperti pedang bermata 2 bagi pemainnya. Namun apabila pemain dapat dengan handal memanfaatkan keunikan Lunox, akan sangat sulit bagi lawan untuk bisa mengalahkannnya.

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *