MCL League: ‘Tiket’ Tim Amatir untuk ke MPL?

MCL League: 'Tiket' Tim Amatir untuk ke MPL?

Baru-baru saja dikabarkan ada sebuah sistem atau fitur baru yang bernama MCL League atau eSports Mania dalam sebuah game Mobile Legends.

MCL League ini masih belum diinformasikan secara detil kapan segera di-update, tetapi tujuan dari MCL League ini menurut Instagram ml_leak. Mengumpulkan pemain semi-pro atau amatir untuk nantinya dapat mengikuti kualifikasi MPL.

Peraturan yang nanti bisa kalian ketahui dalam MCL League tidak terlalu rumit. Tidak perlu bendera yang sama dan para pemain juga harus memilih Region server.

MCL League ini termasuk Liga mingguan, yang nantinya akan membutuhkan tiket agar bisa memasukinya. Kalian pun bisa membelinya dengan harga 20 diamond saja.

Hampir sama dengan pertandingan liga lainnya, di MCL League nanti kalian juga akan memiliki jadwal pertandingannya sendiri dan apabila kalian terlewat, maka akan dianggap gugur.

Hal yang paling penting sebelum memasuki MCL League. Kalian harus memastikan semua teman tim kalian telah memiliki tiket, karena setiap masing-masing pemain harus membelinya.

GCUBE.ID sekarang juga mengupas Guide Hero Terbaru dan Terkuat dalam VIDEO lho! Cek channel YouTube kami, GCUBE PLAY atau klik di sini.

Namun, apabila kalian tidak memiliki sebuah tim untuk mengikuti MCL League. Kalian tidak perlu khawatir akan hal itu, karena Moonton juga telah menyediakan fitur find teammates, yang bertujuan agar kalian bisa mencari teman hingga full team (5 orang).

Musuh yang kalian hadapi nantinya di MCL League ini akan ditentukan berdasarkan Region kita. Misal Indonesia maka kalian akan bertemu dengan tim region Indonesia.

Di samping itu, musuh-musuh yang nanti kita temui juga ditentukan berdasarkan tier team kalian sendiri. Di sisi lain, MCL League juga berlaku untuk sistem 8 besar.

Jadi, jika kalian sering mengikuti MPL League ini, dan team kalian juga sering menang terus. Maka team kalian akan berkesempatan diundang untuk mengikuti kualifikasi MPL season berikutnya.

Pastinya kesempatan seperti ini sudah sangat kalian tunggu-tunggu bukan?

Maka dari itu, sebelum ini di update di server Original. kalian harus memperbanyak latihan dan juga mencari teman tim sendiri agar bisa menang dengan mudah nantinya di MCL League!

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *