Melihat Kekuatan Martis, Sang Raja Ashura

GCUBE martis-first-look-featured

Setelah ditunda selama hampir seminggu, Martis akhirnya dirilis juga di server normal dan sudah dapat digunakan dan dibeli oleh semua player. Banyak orang ingin membeli Martis dan menggunakannya untuk memanjat rank di season baru nanti. Namun, apakah Martis merupakan hero yang kuat? Ataukah dia akan menjadi hero terlupakan saja seperti Argus? Yuk kita lihat lebih jauh kekuatan Martis, sang Raja Ashura!

 

Info Hero

 

Harga Beli: 32.000 BP atau 599 Diamond (Diskon 30% Pada Minggu Pertama Rilis)

Role: Fighter

Specialty: Reap/Burst

Pada dasarnya, Martis merupakan hero Fighter yang mengandalkan skill - skillnya untuk memberikan damage yang tinggi serta memiliki beberapa crowd control yang cukup bagus.

Namun, seperti kebanyakan Fighter lainnya Martis memiliki health yang agak tipis namun gaya mainnya sangat agresif. Jika kamu ingin memainkan Martis, selalu perhatikan tingkat health-mu di tengah fight.

Skill - Skill Martis

Seperti kebanyakan hero, Martis memiliki 3 skill aktif dan 1 skill pasif.

 

Skill Pasif - Ashura's Wrath

 

Setiap kali Martis menggunakan skill, attack speed Martis akan naik sebesar 15% (Maksimum 60%). Efek pasif ini bertahan selama 4 detik.

Efek pasif yang cukup baik. Skill pasif ini memungkinkan Martis tidak harus membeli item peningkat attack speed. Hal ini mengakibatkan potensi damage auto attack Martis menjadi sangat tinggi tanpa mengorbankan kekuatan skill - skill aktifnya.

 

Skill 1 - Ashura Aura

 

Martis menggunakan kekuatan taring Ashura untuk menarik musuh dalam area kipas di depannya. Skill ini juga memberikan 280 (+100% dari total attack Martis) damage physical.

Damage yang lumayan, serta crowd control yang baik. Selain menarik musuh ke tengah taring Ashura, musuh juga akan terkena stun dalam waktu yang cukup singkat. Dengan cooldown 10 detik, skill ini dapat digunakan untuk menginisiasi teamfight/gank dan di-combo dengan skill - skill hero lain.

 

Skill 2 - Mortal Coil

 

Menyerang musuh dan memberikan 150 (+90% dari total attack Martis) damage physical. Martis kemudian dapat menerjang lagi ke arah manapun, mementalkan musuh yang dilewati dan memberikan 200 (+150% dari total attack Martis) damage physical.

Skill ini memberikan damage yang cukup besar. Selain itu, skill ini dapat digunakan untuk mengejar maupun melarikan diri dari musuh. Memiliki lebih sedikit efek crowd control jika dibandingkan dengan skill 1. Namun, gunakan dengan hati - hati karena cooldownnya yang agak panjang (10 detik).

 

Skill Ultimate - Decimate

 

Martis menerjang musuh dan memberikan 600 (+100% dari total attack Martis) damage physical. Jika health musuh yang terkena skill ini dibawah 50%, damage skill akan berubah dari damage physical menjadi damage pure (tidak dikurangi armor maupun magic resistance). Jika Martis membunuh hero dengan skill ini, maka skill ini dapat langsung digunakan kembali dan martis mendapat tambahan 100% movement speed selama 5 detik.

Skill yang cukup mengerikan terutama dalam teamfight. Martis dapat datang belakangan dan kemudian menghabisi tim musuh satu persatu hanya dengan skill ini saja. Pastikan untuk tidak menggunakan skill ini ke musuh yang masih sehat karena akan sangat mengurangi potensi damage dan utilitas skill ini!

Beli atau Tidak?

Walaupun role Fighter sangat lemah sekarang, Martis memiliki potensi untuk menjadi Fighter yang sering digunakan di rank tinggi sekalipun. Hal ini disebabkan oleh crowd control serta mobilitas Martis yang sangat bagus. Tidak lupa juga potensi damage Martis yang cukup tinggi dapat menyaingi damage hero - hero Assassin!

Kalau kamu suka hero yang dapat bergerak kesana kemari, menerjang dan mengendalikan musuh. Maka Martis merupakan pilihan tepat untuk kamu beli!

BACA JUGA