Mengenal Hanabi, Hero Mobile Legends ‘Andalan’ Menkominfo

GCUBE mobile-legends-wallpaper-hanabi

Virus MOBA di Indonesia ternyata tidak hanya 'meracuni' anak-anak muda saja, tapi hampir dari pelbagai kalangan terpapar demam Mobile Legends.

Termasuk salah satunya Menteri Komunikasi dan Informasi Indonesia Rudiantara. Dilansir dari laman kincir.com, Rudiantara mengaku dirinya juga gemar bermain Mobile Legends.

Menkominfo, Rudiantara saat menghadiri Mobile Legends Southeast Asia Championship (MSC) 2018, Juli silam

"Saya kaget saat melihat orang rela menonton pertandingan Mobile Legends bisa seramai ini. Saya pun penasaran mencobanya dan ternyata menarik juga," ujar Rudiantara

Adapun Rudiantara senang menggunakan role Hero Marksman, terutama Hanabi. Menurutnya Hanabi merupakan pilihan Hero yang tepat bagi pemain pemula seperti dirinya. "Dia juga hero yang cantik," timpal Rudiantara.

 

Kelebihan dan Kekurangan Hanabi

hanabi-hero-screen

Hanabi tidak hanya berparas cantik, tapi dia juga seorang hero yang mematikan. Terbukti, ninja perempuan satu ini memiliki serangan dengan damage yang besar.

Ia juga dibekali ketahanan yang kuat karena lifesteal yang dimilikinya sangat tinggi. Kekasih Hayabusa ini juga memiliki skill yang cukup unik, ia kebal terhadap pelbagai jenis control effect.

Apabila shield aktif di saat yang tepat, hero-hero seperti Nana atau Kagura tidak akan bisa mengunci pergerakan Hanabi.

Tapi, Hanabi juga nggak lepas dari kekurangan. Meskipun bertitel ninja, sayangnya Hanabi tidak memiliki skill untuk kabur. Hampir seluruh skillnya hanya berfokus pada damage dan control effect saja.

Untuk menggunakan skillnya Hanabi juga harus menghabiskan banyak manna sehinga membuat Hanabi harus bolak balik kembali ke base.

Jadi, apakah kalian setuju dengan Rudiantara yang menjadikan Hanabi sebagai hero favorit? Tulis di kolom komentar ya!

BACA JUGA