Menkominfo Harap Mobile Legends Punya Lebih Banyak Karakter Indonesia

Menkominfo Harap Mobile Legends Punya Lebih Banyak Karakter Indonesia

Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2018 kedatangan Menteri Komunikasi dan Informatika Indonesia, Rudiantara. Kedatangannya ini sebagai bentuk perwakilan dari pemerintah Indonesia untuk menyaksikan serta tahu lebih jauh tentang Mobile Legends.

Rudiantara yang juga memberikan sambutan selepas kedatangannya, Sabtu (28/7), menyebut kalau Indonesia menyumbangkan pemain Mobile Legends terbanyak se-Asia Tenggara.

“30 juta lebih gamers Indonesia yang main Mobile Legends,” kata Rudiantara.

Kepada awak media, Rudiantara pun menegaskan bahwa pemerintah akan melakukan langkah pengembangan game dan e-sport di Indonesia.

“Tadi saya bicara dengan CEO Moontoon, mereka punya kantor di sini. Kembangkan untuk karakter Indonesia, dan merekrut anak-anak Indonesia untuk develop karakter khas Indonesia,” tambahnya.

Pemerintah juga akan mendukung perkembangan dunia mobile game maupun e-sport. “Pemerintah dukung dari sisi infrastuktur. Karena ini harus ada konektivitas, harus bandwith-nya juga jangan sampai delay,” ujar Rudiantara.

Dalam sesi bersama Rudiantara pula, pihak Moontoon memberikan akun khusus dengan nama “ChiefAR”.

“Nanti saya coba, kita dorong karakter Indonesia” pungkas Rudiantara sembari tertawa.

MSC 2018 menyisakan 1 hari lagi!  Jangan lewatkan Jadwal MSC 2018, Hasil Pertandingan MSC 2018 dan Informasi MSC 2018 Lainnya pada Halaman MSC 2018 khusus dari GCUBE! Klik di bawah ini!

HASIL HARI PERTAMA MSC 2018 - GCUBE

HASIL HARI KEDUA MSC 2018 - GCUBE

MSC 2018 MOBILE LEGENDS SOUTHEAST ASIA CUP - GCUBE

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *