Marksman dan Mage Berjaya di Meta Baru

GCUBE meta

Ambil Aman dalam Bertarung

Nampaknya tahun ini akan menjadi tahun di mana Marksman dan Mage menjadi Meta. Bagaimana tidak, di tahun ini, kedua Class hero ini mendapatkan buff yang sangat meningkatkan kinerja mereka. Bukan hanya Hero tertentu saja, melainkan semua Hero yang jatuh dalam kategori ini diberikan buff menjadi lebih berbahaya.

Marksman Membidik Mati

meta-marksman

Setelah mengalami kemunduran sampai disebut "tidak berguna" dalam beberapa Season lalu, Marksman mendapat Buff yang cukup menyeramkan. Sekarang semua Marksman mendapatkan pertumbuhan tambahan damage sebesar 10%-25%.

Angka tersebut tentu saja akan meningkatkan Sustained Damage yang bisa mereka lakukan. Buff ini tentu saja dilakukan untuk menyambut datangnya Marksman baru pada saat itu yaitu Claude. Benar saja, Claude menjadi salah satu MM terkuat dalam game saat ia keluar.

Mati Disambar Petir

meta-mage

Eudora merupakan salah satu Hero yang sudah ada semenjak awal-awal Mobile Legends rilis. Damage-nya yang besar membuatnya sering diincar terlebih dahulu. Namun, dengan bertambahnya Hero lain, Eudora jadi semakin jarang dipakai. Tidak hanya Eudora, banyak Mage lain yang hampir tidak pernah terlihat dalam pertarungan.

Patch 1.3.10 memberikan buff untuk banyak Mage, salah satunya adalah Eudora. Dengan tambahan damage yang ia terima, Eudora sekarang mampu membunuh semua lawan dalam 1 combo saja! Selain itu, beberapa Mage juga mendapatkan buff seperti Valir dengan CD Passive lebih cepat, Cyclops dengan tambahan HP, dan masih banyak lagi.

Main Aman Bukan Berarti Pengecut

Meskipun pemain berada dalam jarak aman dari lawan, bukan berarti tidak ada resiko dalam memainkan Mage atau Marksman. Kedua tipe hero ini memiliki pertahanan yang lemah, sehingga akan sulit untuk menyelamatkan diri jika musuh berhasil mendekat. Jika  pemain tidak memiliki Damage yang besar untuk menghabisi musuh secepat mungkin, musuhlah yang akan menghabisi pemain.

3 Marksman Terbaik untuk Late Game

5 Mage Terkuat Mobile Legends

BACA JUGA