Minotaur Rework – Moba kok Super Saiya?

GCUBE minotaur-rework

Sebagai seorang Tank/Support, Minotaur bisa melindungi teman-temannya dengan sangat baik. Namun, banyak pemain yang memandang Hero ini sebelah mata. Padahal dulu Mino merupakan salah satu Hero yang populer. Sekarang sudah banyak bermunculan Tank atau bahkan Fighter yang dianggap lebih berguna. Rework Minotaur ini akan membuat pemain mempertimbangkan untuk kembali dan melihat kejayaan Hero ini.

Skill Rework Minotaur

Karena termasuk salah satu Hero "jadul" pihak Moonton banyak membawap perubahan pada Minotaur. Setelah beberapa saat lalu mendapat Buff dalam peningkatan jumlah Rage (status pribadi Minotaur yang akan memperkuat Hero ini), banyak yang masih merasa Minotaur kurang berguna dalam pertarungan.

Skill 1 sekarang akan membuat Mino melompat ke depan dan memberikan serangan area yang memberi Damage dan memperlambat musuh. Dalam mode Rage, area serangannya akan bertambah besar.

Heal yang diberikan oleh Skill 2 akan sesuai dengan jumlah Damage yang diterima. Semakin banyak Damage yang sudah diterima Minotaur, semakin besar Healnya. Heal untuk teman-teman di sekitar memiliki jumlah yang tetap. Dalam mode Rage, Minotaur akan mendapatkan HP regen selama 2 detik saat diserang.

Pengisian Rage sekarang lebih mudah karena Skill 3-nya. Pemain dapat menahan tombol Skill 3 saat dalam mode normal untuk mengisi Rage sampai dengan setengah bar. Setelah memasuki mode Rage, maka Ultimatenya memiliki efek yang sama seperti sebelum Rework.

Rework ini dilakukan demi mengurangi pemakain Mino yang terlalu bergantung pada menyerang musuh untuk mengisi Rage. Biasanya dalam pertarungan tim, tugas Tank adalah untuk melindungi teman-temannya. Namun apabila Mino belum mengisi Rage, musuh akan dengan mudah menghabisinya. Karena itu, memaksimalkan Rage setelah Rework akan lebih mudah.

Lihat Info Minotaur

BACA JUGA