Q: Download Mobile Legends dimana ya?

A: Kalian bisa mendownload Mobile Legends untuk Android di Appstore pada link ini. Untuk iOS, kalian bisa mendowloadnya disini. Atau, bisa dengan mengklik tombol biru dibawah.

Mobile Legends Play StoreMobile Legends App Store

Q: Apakah Spek HP Standar terbaik untuk bermain Mobile Legends?

A: Spesifikasi Smartphone yang disarankan untuk bermain Mobile Legends adalah sebagai berikut:

  • RAM 3 GB
  • Memori Internal 16GB
  • Prosesor Quad Core
  • Jaringan 4G

Q: Ukuran Mobile Legends berapa MB?

A: Untuk ukuran download pertama kali, sekitar 100MB+. Sementara untuk instalasi penuh pada saat ini, sekitar 1,2 GB

Q: Kenapa main Mobile Legends sering lag?

A: Coba lihat kualitas jaringan kalian di main menu, apakah warnanya hijau? Kalau warnanya oranye atau bahkan merah, berarti memang kualitas jaringannya sedang tidak baik. Jangan paksakan bermain Mobile Legends saat sedang lag, karena selain tidak nyaman bagi kalian sendiri akan merugikan tim yang lain juga.

Q: Kenapa aplikasi Mobile Legends sering keluar sendiri?

A: Coba direstart dulu aplikasinya, jika masih mungkin ada masalah pada Smartphone kamu. Misalnya ada proses yang tidak berjalan dengan baik sehingga perlu direstart, atau baterainya sudah terlalu panas. Kemungkinan lainnya ada file instalasi yang corrupt, sehingga perlu instal ulang aplikasinya.

Q: Saya sering bertemu player AFK saat bermain, apa yang harus saya lakukan?

A: Laporkan player tersebut bersama tim kamu dengan memilih 'Leaving the Game/AFK' pada opsi pelaporan, agar mengurangi kemungkinan bertemu player yang sama lagi dalam permainan berikutnya karena poin mereka berkurang. Hal yang sama juga dapat kalian lakukan untuk player yang kasar, gunakan opsi 'Using Profanity' bila pemain yang bersangkutan sudah kelewatan dalam percakapannya.

Untuk kenyamanan yang terbaik, ajak lah teman kalian bermain bersama, atau cari party di grup Mobile Legends yang kamu ketahui. Bila kalian menemukan player yang AFK dari sejak awal bermain, match tersebut dapat dibuat invalid dengan cara seperti pada artikel ini, atau pada tombol biru di bawah

Cara Membuat Invalid Match

Q: Mobile Legends boros kuota nggak sih?

A: Seperti layaknya game lain, Mobile Legends tidak memakan kuota banyak. Lain halnya bila sedang update patch baru, jadi pastikan client game kalian sudah diupdate bila ingin bermain dengan paket data biasa.

Q: Kenapa Mobile Legends Jadi Lebih Berat Sekarang?

A: Mungkin pilihan untuk HD graphics dalam game kamu menyala, dan Smartphone kamu tidak kuat, coba matikan opsi tersebut dan kurangi kualitas grafiknya untuk jaga-jaga. Kalau masih terasa lebih berat, pastikan kapasitas memori kosong pada smartphone kamu masih mencukupi, jangan lupa kalau setiap update akan menambah ukuran dari game juga