Meriahkan Natal Bersama Mobile Legends di WINTER GALA 2017

mobile-legends-christmas-event-natal

Para pemain Mobile Legends, Natal telah tiba. Artinya sebentar lagi akan liburan. Nah, untuk menemani liburan kita supaya tidak bosan saja di rumah, Mobile Legends mengadakan WINTER GALA dari 15 Desember 2017 sampai 03 Januari 2018. Di sini player bisa mendapatkan banyak hadiah yang menarik!

Dalam event ini, team Mobile Legends sudah mempersiapkan beberapa event yang bisa diikuti oleh para pemain. Ada New Year Countdown Sale, Light Up Xmas Tree, Christmas Exchange, dan tentu saja ada skin baru!

New Year Countdown Sale

Ingin memainkan hero-hero yang banyak dimainkan banyak orang seperti Karrie, Harley, Hylos, atau Estes? Pemain akan mendapatkan diskon sebesar 30% untuk beberapa hero yang populer pada saat Season 5. Diskon ini akan berlangsung mulai dari 29 Desember 2017 sampai dengan 2 Januari 2018 untuk menyambut Tahun Baru.

Hero-hero tersebut diantaranya

  • Harley
  • Karina
  • Estes
  • Hylos
  • Karrie
  • Alpha

Perlu diingat bahwa hanya hero yang populer saja saat Season 5 yang akan mendapatkan diskon Natal ini

Light Up Xmas Tree

Dalam event Natal yang satu ini, seluruh pemain Mobile Legends akan bersatu berusaha menyalakan pohon Natal bersama-sama. Caranya adalah dengan memenangkan pertandingan dalam mode Classic, Ranked, maupun Brawl bersama dengan teman-teman. Setiap kemenangan yang diraih, maka pemain akan mendapatkan 6 poin. Sedangkan setiap skin Xmas Carnival Lancelot atau Odette didapatkan(baik dari pembelian, atau gift dari teman), maka pemain akan mendapatkan 20 poin.

Ada 2 jenis Reward yang bisa didapatkan pemain, yaitu Server dan Personal. Reward Server akan bisa diambil semua pemain yang ada di dalam server tersebut di tanggal tertentu, sedangkan reward Personal harus diambil secara manual.

xmas-tree

Ketika poin dalam server sudah mencapai batas tertentu, makan akan terbuka Tier Reward yang baru. Reward server tersebut antara lain:

  • Tier 1 Bonus: BP yang didapatkan menjadi ganda Day 12/25
  • Tier 2 Bonus: Mystery shop dengan waktu terbatas 1/11
  • Tier 3 Bonus: BP yang didapatkan menjadi 3 kali lipat 12/27
  • Tier 4 Bonus: 5 Skin diskon pilihan pemain 1/5
  • Tier 5 Bonus: Memainkan semua hero secara cuma-cuma 12/31

Pemain terakhir yang berkontribusi untuk poin terakhir dari setiap Tier akan mendapatkan skin Xmas Carnival Odette

Dari Tier 1 saja rewardnya sudah cukup menggiurkan yah. Apalagi sampai ke Tier 5. Tunggu apa lagi, ayo sering-sering mainkan Mobile Legends Bang Bang!

Christmas Exchange

xmas-hats

Kumpulkan Topi Natal untuk ditukarkan dengan berbagai macam hadiah yang menarik. Topi Natal bisa didapatkan dengan menyelesaikan Quest Natal yang diberikan kepada pemain setiap harinya. Benar-benar dibutuhkan dedikasi yang tinggi untuk mendapatkan semua Item yang disediakan oleh team Mobile Legends. Topi yang sudah didapatkan tidak bisa digunakan setelah event ini berakhir. Apabila pemain memiliki topi lebih saat event berlangsung, maka bisa ditukarkan dengan BP. Cepat cari Topi Natal sebanyak-banyaknya karena event ini hanya berlangsung dari 15 Desember - 24 Desember 2017

New Skins

xmas-skins

Ada 2 skin yang menjadi maskot dalam event Natal bagi Mobile Legends di tahun ini yaitu Lancelot dan Odettes Xmas Carnival. Namun tentu saja yang memiliki skin Natal bukan hanya 2 orang ini saja. Pemain juga bisa mendapatkan kembali skin Natal dari event Natal tahun lalu.

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *