Recap MPL Indonesia Regular Season Pekan ke-4

MPL-W4-RECAP-feat-img

Pekan ke-4 dari MPL Indonesia telah berakhir. Bigetron PK yang telah menguasai klasemen Regular Season selama 3 pekan akhirnya tergeser oleh Rex Regum Qeon setelah RRQ menang mudah 2-0 dari Pandora eSport. Sementara Bigetron PK harus puas berbagi poin 1-1 dengan Rev Indo. Hasil ini mengakibatkan RRQ menyamai perolehan poin Bigetron PK, namun RRQ masih menyimpan 2 game.

klasemen w4

Persaingan seru juga terjadi di papan bawah. Domino's Hunters, Louvre, dan Saints Indo 2 kini bersaing ketat menghindari 2 spot eliminasi setelah ketiga tim tersebut hanya mampu meraih 2 poin saja dari 10 game yang telah mereka mainkan.

Ada beberapa hasil kejutan yang terjadi di MPL Indonesia pekan ini. Pertama ketika Pandora eSports yang selama 3 pekan pertama kesulitan untuk merangkak keluar dari dasar klasemen dapat mengalahkan Louvre 2-0. Kemenangan ini diraih setelah mereka mengganti mid player mereka Natash dengan DieNoob yang memainkan marksman. Namun, bintang dari penampilan luar biasa Pandora di hari Minggu adalah Hamcup yang memainkan 2 game Harley dengan sempurna dan meraih 2 MVP. Hamcup mengakhiri game pertama dengan skor 9 / 2 / 9 dan game kedua dengan skor 10 / 1 / 4.

mpl-indo-first-savage

Kejutan lain juga hadir pada pertandingan antara Bigetron PK dan Rev Indo. Bigetron PK berhasil menang di pertandingan pertama yang cukup alot dan diwarnai dengan Savage pertama di MPL Indonesia setelah Rekt yang memainkan Karrie berhasil menghabisi seluruh pemain Rev Indo di pertarungan memperebutkan Lord.

Namun, Rev Indo yang kalah di game pertama tidak putus semangat dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat penampilan dominan Rmitchi yang memainkan Harley dengan sangat baik. Rmitchi bermain sangat buas dan langsung men-shutdown Kagura tim Bigetron PK sejak awal dan selalu aktif melakukan gank bersama dengan Chou yang dimainkan oleh Lian.

Dengan berakhirnya pekan ke-4 ini, MPL Indonesia akan memasuki masa libur selama 3 minggu dan akan dilanjutkan lagi pada tanggal 24 Februari.

Replay MPL Indonesia Pekan ke-4


Recap Pekan ke-4 Ini Merupakan Kolaborasi Antara Revival TV dan GCube

mobile-legends-mpl-organizer-revivaltv

MPL (Mobile Legends Professional League) Indonesia
dikelola oleh RevivalTV.id - Perusahaan Media dan Broadcasting E-sport pertama dan nomor 1 di Indonesia

Website: www.revivaltv.id
Facebook: facebook.com/RevivaLTVID/

BACA JUGA