MSC 2018 Day 2: Pertandingan Akan Semakin Seru!

GCUBE gcube-mobile-legends-msc-southeast-asia-cup-2018-banner

Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2018 resmi memasuki hari keduanya. Hari ini penyisihan grup masih berlanjut. Pertandingan hari ini juga merupakan penentuan siapa yang akan memuncaki grup A dan B, serta melaju ke babak Semi-final.

Keseruan hari kedua pun nggak bisa dihindari. Para penonton dan fans tim-tim yang berlaga di MSC 2018 pun cukup optimis dengan performa tim mereka. Salah satunya Fadil Adi (18), mengaku tim favoritnya adalah RRQ.O2.

"Saya rasa RRQ bisa menang lagi, dan lolos ke babak berikutnya. Mereka masih bermain hati-hati," kata Fadil kepada GCUBE (27/7).

Sementara itu, fan EVOS mengaku timnya masih kurang beruntung. Namun, dirinya yakin Jess No Limit cs masih bisa membuat kejutan pada hari kedua. "Masih yakin mereka bisa. Hari kedua harusnya lebih seru," ujar Marcel (16).

Bukan hanya para fans Indonesia, tapi juga pemain Digital Devils, Yakou juga ikut memberikan prediksi hari kedua. "Menurut kami tim terkuat (di hari kedua) akan jadi Aether Main, dari Filipina, bersama kami. Kalian harus melihat permainan tim mereka," katanya saat media session kemarin (27/7).

Hari kedua akan berlangsung dari pukul 10.00 WIB dan masih berlokasi di JiExpo. Bagaimana pendapatmu? Siapa yang akan lolos ke babak berikutnya?

Cari tahu informasi lebih lanjut terkait Jadwal MSC 2018, Hasil Pertandingan MSC 2018 dan Informasi MSC 2018 Lainnya pada Halaman MSC 2018 khusus dari GCUBE! Klik di bawah ini!

HASIL HARI PERTAMA MSC 2018 - GCUBE

MSC 2018 MOBILE LEGENDS SOUTHEAST ASIA CUP - GCUBE

BACA JUGA