Nana Rework – Imut Banget!

nana-rework

Setelah Alice dan Vexana, di Advanced Server telah hadir Rework dari Hero lain yang juga sudah lama dilupakan. Meskipun memiliki gaya bermain yang sederhana, Skillnya berguna baik dalam pertarungan maupun gank. Bisa menghentikan serangan musuh, dan membuat mereka membuang Ultimate. Tidak lain dan tidak bukan adalah Nana. Nana Rework ini akan hadir dalam game.

Salah satu hero yang populer di masa Mobile Legend baru rilis, dikarenakan cara bermainnya yang gampang, sekarang sudah terlupakan karena munculnya Hero-hero yang lebih kuat, lebih keren, dan lebih seru untuk dimainkan. Apa saja perubahan yang dibawa oleh rework ini?

Skill 2

Jika pada saat ini Skill ini akan langsung mengubah sasaran secara instan, setelah rework nanti direncanakan Nana akan melemparkan Molina (makhluk yang selama ini menemani Nana) ke suatu area. Barulah Molina akan mengejar lawan terdekat yang ada di area dan mengubah mereka. Meskipun terlihat seperti Nerf, dengan perubahan ini, pemain sekarang bisa mengubah musuh yang lebih jauh, atau menempatkan jebakan di dalam rumput.

Skill 3

Apabila sekarang Nana akan menyerang satu area dan melontarkan musuh, setelah rework, Nana akan menyerang satu area sebanyak 3 kali. Apabila musuh terkena serangan 2 kali, maka mereka akan menerima Stun.

Selain perubahan Skill, model karakter Nana juga sekarang sudah diperbaharui sehingga tidak lagi terlihat "kuno" dengan mukanya yang rata. Tentu saja rework ini akan menarik kembali pemain Nana di masa kejayaannya dulu.

Video: Hororo Chan