Natalia Rework: Hero Auto Ban Setelah Di-rework?!

GCUBE Natalia Rework: Hero Auto Ban Setelah Di-rework?!

Pada update patch advance server kali ini Natalia mendapatkan giliran untuk rework hero. Mungkin menurut kalian Hero Natalia pada saat ini sudah cukup meresahkan walaupun skill-nya belum di-rework.

Menurut G CUBE rework Skill Natalia kali ini sungguh akan membuat lawannya pasti melakukan ban pada saat ranked. G CUBE berikan cuplikan video mengenai pembaruan skill dari Natalia (video ini berasal dari Youtube Channel Hororo Chan).

Perubahan-Perubahan Skill Natalia

Skill Passive - Assasin Instinct

Passive - Assassin Instinct
natalia-passive Passive

Skill Passive yang dimiliki Natalia awalnya mungkin hanya mampu membuat Natalia menghilangkan dirinya saat memasuki rumput, menaikkan movement speed, serta lawan akan terkena silent jika di-hit saat menghilang. Tetapi dengan adanya update patch terbaru di advance server kali ini, Skill Passive yang dimiliki Natalia kini menjadi lebih sadis dan menyeramkan untuk lawannya.

Passive nya kini ditambahkan dengan Natalia mampu melompat ke arah lawan yang ditujunya tanpa mengurangi efek passive sebelumnya. Bayangkan saja betapa mengerikannya rework dari Skill Passive Natalia saat ini.

Natalia mampu dengan mudah nya mengunci lawan tanpa perlu khawatir seperti sebelumnya karena tidak mampu menjangkau Hero yang dituju.

Cukup aktifkan Mode Lock Hero pada Pengaturan dan langsung mengunci lawan yang dituju dan lakukan Hit, secara otomatis Natalia akan langsung melompat ke arah lawan yang dituju.

Skill Ultimate - Cold Blooded Strangling

Skill 3 - Cold-blooded Strangling
natalia-skill3 Ult

Tidak hanya Skill Passive Natalia yang di-rework, Skill Ultimate dari Natalia pun juga ikut di-rework. Pada public server saat ini mungkin Skill Ultimate Natalia hanya mampu memperlambat lawan di jangkauan serangan, tetapi pada rework kali ini Skill Ultimate Natalia sedikit dirombak dan menurut G CUBE Skill ini menjadi lebih agresif daripada sebelumnya.

Skill Ultimate nya tidak hanya mampu memperlambat lawan di sekitar jangkauan area skill, tetapi dengan Skill Ultimate ini Natalia mampu melakukan dash sebanyak 2 kali (tekan tombol skill 1x lagi). Bayangkan saja jika lawan yang terkena oleh skill ini berharap ingin kabur, maka itu adalah hal sia-sia.

Karena setelah hadirnya rework Skill Ultimate ini Natalia dapat mengejar dengan mudah lawan yang ingin kabur. Dash pada Skill Ultimate ini hanya mempunyai 1 arah dan tidak bisa digerakkan seperti Skill 1 nya.

Kesimpulan

Dengan hadirnya rework Natalia pada advance server, pastinya player hero Natalia tidak sabar menunggu kehadiran Rework Natalia di public server. Menurut admin sendiri Natalia akan menjadi salah satu hero yang akan sering di banned saat mode ranked. Bagaimana menurut pendapat kalian mengenai rework Natalia saat ini ? Tuliskan jawaban kalian di kolom komentar. Salam GCube.id

BACA JUGA