Nerf Chou – Kena Nerf Lagi?

chou-nerf

Di masa kejayaannya, sebelum Nerf Chou, Si Ahli Kung Fu ini merupakan salah satu hero yang paling banyak dimainkan. Immune yang didapat dari Shunpo-nya membuat Hero ini sangat berbahaya. Bahkan di kalangan pemain Mobile Legend, terutama pemain Chou, Hero ini sering dianggap Tank dalam komposisi team. Butuh Tank? Ada Chou. Fighter tim kurang? Ada Chou. Tidak ada yang bisa menculik musuh sebagai Assassin? Chou lah jawabannya.

Namun semua itu berubah semenjak Nerf menyerang. Chou yang dianggap terlalu kuat, akhirnya pun dibuat lebih lemah. Kini dia hanyalah bayangan dari dirinya yang dulu. Apa yang menjadikan Chou menjadi jarang terlihat lagi?

patch-chou-nerf

patch-chou-nerf-b

Diambil dari Catatan Patch: Meskipun Chou memiliki potensi dalam setiap pertarungan, Chou sangat jarang terlihat, terutama di Rank rendah. Pihak developer berharap lebih banyak pemain mengalami uniknya gaya Kung Fu Chou. Karena itu, developer memutuskan untuk menghilangkan efek kebal dari Shunpo. Chou sekarang hanya akan mengurangi serangan yang diterima sebesar 50% selama 2 detik.

Ini diharapkan akan membuat pemain Chou menghindari CC lawan dengan Shunpo, dan mengurangi Damage yang diterima. Dengan demikian, meski timing pemain tidak sempurna, Shunpo tetap akan memberikan pertahanan. Chou juga sekarang dapat menembus Armor lebih baik, sehingga damage yang dikeluarkan bisa lebih besar.

Meskipun dinyatakan bahwa Damage dari Chou sudah lebih besar, namun tetap banyak pemain yang protes karena efek kebal yang sangat berguna sekarang sudah dihilangkan. Apakah pemain setuju dengan Nerf yang satu ini?