Nerf Fanny Kelewatan! Bug? Hoax?

fanny-nerf

Fanny merupakan salah satu Hero yang bisa dibilang OP. Fanny bisa masuk ke dalam gerombolan musuh. memberikan damage yang besar, dan kemudian kabur keluar dengan cepat. Semua ini bisa terjadi karena Fanny merupakan salah satu Hero yang paling sulit untuk dimainkan. Namun ada rumor yang mengatakan bahwa kemampuan Hero ini akan diturunkan secara drastis. Apa saja Nerf tersebut menurut rumor?

  1. Panjang kabel dikurangi sebesar 50%
  2. Cooldown kabel ditingkatkan dari 0 jadi 0.5
  3. Radius Skill 3 dikurangi jadi setengah
  4. Kecepatan kabel menjadi kecepatan gerak dikali 2

Poin ke-empat dianggap Nerf karena biasanya Fanny tidak pernah menggunakan build yang menambah kecepatan gerak. Karena adanya Nerf tersebut, maka kecepatan gerak sekarang memiliki peran yang lebih penting.

Apakah dengan ini, pemain Fanny jadi akan meninggalkan jagoan mereka demi Assassin lain seperti Lancelot, atau Gusion? Tenang saja, karena berita Nerf Fanny tersebut merupakan HOAX belaka. Dengan demikian, pemain dapat lebih bernafas lega dan terus memainkan jagoan kalian.

Setelah kabar baik, sekarang waktunya untuk kabar buruk. Baru-baru ini di Advanced Server ditemukan bahwa apabila pemain menggunakan Skill 2 untuk terbang dengan 2 kabel, maka pemain tidak akan bisa melakukan serangan. Apakah ini Nerf lagi ataukah hanya Bug? Hanya waktu yang dapat menjawabnya.