Patch 1.3.22: Mode Baru, Event Baru dan Masih Banyak Lagi!

update-october-2018

Patch 1.3.22 hadir dalam Mobile Legends. Update Moonton kali ini akan membawa beberapa perubahan dalam Mobile Legends. Akan ada Mode permainan baru, Event baru, perubahan sistem perhitungan medal, dan masih banyak lagi.

Death Battle

update deatch match ml

Mode baru ini merupakan sensasi bermain Mobile Legends yang baru. Pastinya, mode ini akan menjadi favorit para pemain Assassin atau Marksman. Pemain yang nafsu dengan mengejar MVP juga akan menyukai mode ini.

Alasannya, karena dalam mode ini, pemain bisa mengejar Kill sesuka hati kalian.

Dalam Death Battle kondisi kemenangan bukan hanya ditentukan dari siapa yang bisa menghancurkan base musuh. Jika pemain berhasil membunuh anggota tim lawan, maka tim pemain akan mendapatkan Skor.

Siapa yang bisa mendapat Skor terbanyak dialah yang akan menang. Namun ada sedikit twist dalam mode ini. Jika pemain mati, pemain harus memilih Hero yang lain untuk dimainkan setiap nyawa.

Hero yang bisa dipakai tidak terpaku dengan Hero yang pemain miliki di akun masing-masing.

Perhitungan Medal

Saat sebelum Patch, pemain yang mendapatkan MVP adalah pemain yang memiliki perhitungan KDA yang paling tinggi. Karena ini, setiap permainan yang akan mendapatkan MVP biasanya Assassin, Marksman, atau Fighter.

Padahal kontribusi Tank atau Support dalam kemenangan lebih tinggi dibandingkan anggota tim lainnya. Karena dari itu, perhitungan Medal akan diambil dari lebih banyak faktor daripada KDA semata saja.

Cara Jungling Baru Lagi

update jungle ml

Setelah menerima banyak feedback dari pemain, Moonton pun sekali lagi melakukan sedikit adjustment untuk Jungling dalam ML. Item Hunter's Knife akan memberikan pemain lebih banyak EXP saat menghabisi Monster Jungle.

Selain itu, Item Jungling tingkat ke 3 juga kan menerima Buff. Jika sebelumnya pemain hanya bisa mendapatkan 10 Stack maksimal dari menghabisi Monster Jungle, sekarang pemain bisa mencapai 15 Stack.

Peningkatan pertahanan dari Retribution juga sekarang lebih lama, jadi 4 detik.

Event Halloween

update event ml

Untuk merayakan bulan Oktober ini, Moonton akan mengadakan Event Halloween di mana pemain bisa mendapatkan berbagai macam Hadiah yang menarik. Tentu saja sebuah Event tidak lengkap tanpa adanya Skin baru.

Tahun ini, yang akan mendapatkan Skin Horror adalah Karrie, Sang Pembunuh Tank dengan True Damage yang mengerikan.

Skin Halloween Karrie

Hadirnya Kimmy

update kimmy ml

Patch ini juga membawa Kimmy hadir ke Original Server. Cara bermainnya yang berbeda dari Hero lain akan membuat pemain merasa memainkan game lain. Hero yang Fresh ini pastinya akan dibeli oleh banyak pemain yang penasaran dengan Marksman/Mage pertama di Mobile Legends. Untuk itu, silahkan baca Guide yang sudah GCube sediakan untuk kalian.

Info Lengkap Kimmy

Guide Lengkap Kimmy

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *