Pelajari Pengaruh Minsitthar dan Hanzo Terhadap Meta Terkini

GCUBE minsi-hanzo-meta

Setelah munculnya Minsitthar, Meta dalam Mobile Legends pun mulai berubah. Meta yang dulu lebih mengandalkan Assassin seperti Gusion, atau Hayabusa kini condong ke Fighter dan Mage.

Akan sulit bagi Assassin untuk kabur dari Minsitthar dengan berbagai Skill yang dimilikinya. Namun, nampaknya Meta akan bergeser lagi dengan munculnya Hanzo.

Hanzo merupakan seorang Assassin yang mengerikan. Kemampuannya dalam Jungle merupakan salah satu yang paling kuat. Hanzo bisa dengan sangat cepat melahap monster Jungle dengan Skill 1-nya.

Buff yang biasa membutuhkan waktu lama untuk didapatkan - terutama di Early Game - bisa direbut Hanzo dengan ganas.

Tentu saja ini mengakibatkan tim lawan harus dengan pintar menjaga Jungle mereka. Jika dibiarkan sebentar saja, Hanzo bisa datang dan memakan mereka!

Dalam pertarungan Ranked, tentu saja hanya ada 1 tim yang bisa menggunakan Hanzo. Tim yang melawan Hanzo harus menyusun komposisi tim yang bisa mencegah Hanzo mencuri Jungle mereka.

Dibutuhkan Assassin atau Mage yang bisa memberikan Damage besar di awal. Selain itu, Tank juga dibutuhkan untuk menahan serangan Monster Jungle yang sekarang sudah diperkuat.

hanzo-skill-thorn

Namun, ada 1 masalah lagi dengan penggunaan Mage, MM atau Assassin. Serangan Hanzo yang kuat dalam Mode Ultimate-nya bisa menghabisi mereka dengan cepat.

Sehingga dalam pertarungan, Fighter akan lebih mampu menangkal Hanzo.

Bagaimana pendapatmu? Menurut pembaca, setelah munculnya 2 monster ganas, yaitu Minsitthar dan Hanzo, bagaimana Meta dalam permainan Ranked tingkat tinggi saat ini?

Untuk tahu lebih jauh soal Hanzo, kamu bisa baca guide-nya di sini.

Bukan cuma itu, baca juga guide terkuat Minsitthar di sini.

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *