Sistem Baru Hadir, Begini Penampilannya di Mobile Legends

Sistem Baru Hadir, Begini Penampilannya di Mobile Legends

Dalam Patch Note terbaru, (6 Juni) di Mobile Legends, Moonton tidak hanya memberikan pembaruan terhadap hero, melainkan juga sistem baru.

Sistem baru ini bisa dibilang sudah dinanti-nantikan oleh banyak pemainnya sejak bertahun-tahun lamanya.

Di mana update mengenai sistem baru ini berhubungan dengan level yang ada di Mobile Legends.

Jika saat ini level maksimal hanya level 30, Moonton telah memberikan tambahan sistem baru untuk level tersebut, dan ini bernama Sistem Celestial.

  • Celestial (Level)

Sistem yang pertama adalah level, ketika pemain mencapai level 30, mereka sekarang telah bisa mendapatkan EXP dan meng-upgrade untuk mencapai Celestial level 1.

Lalu setelah kalian mencapai level tersebut, para pemain akan melihat ikon ekslusif untuk Celestial level, yang akan berubah seiring dengan meningkatkanya level.

Di samping itu, jika kalian masih menyimpan kartu EXP, maka pada sistem Celestial akan bisa digunakan kembali.

GCUBE.ID sekarang juga mengupas Guide Hero Terbaru dan Terkuat dalam VIDEO lho! Cek channel YouTube kami, GCUBE PLAY atau klik di sini.

Celestial ini juga akan sangat lama untuk ditingkatkan, karena maksimal dari level Celestial ini akan mencapai hingga level 99.

  • Quest Celestial

Selanjutnya ada Quest Celestial, yang pastinya ini akan membuat para pemainnya semakin bersemangat untuk meningkatkan level secepat mungkin.

Quest Celestial ini akan tersedia jika pemain mencapai level 1, dan quest ini terbatas, di mana kalian harus menyelesaikannya secepat mungkin, karena jika tidak akan menghilang setelah Refresh.

Refresh Quest Celestial akan terjadi di setiap Senin, Rabu dan Sabtu.

Quest juga akan terbagi menjadi 4 jenis, yaitu Quest rank C, B, A dan S.

Semakin tinggi Quest yang didapatkan, maka akan semakin banyak hadiahnya.

Nah, sangat seru bukan, sistem baru Mobile Legends kali ini? Buruan tingkatkan level Celestial kalian dan jangan sampai lewatkan setiap Quest yang ada!

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *