Perang Suci dalam Conflicts of Dawn

GCUBE conflicts-of-dawn

Siapa Yang Kamu Dukung?

Dalam dunia Mobile Legends, ada 2 kubu yang selalu bertentangan satu sama lain. Kedua kubu tersebut adalah Light dan Darkness. Sebentar lagi dalam event Conflicts of Dawn, keduanya akan berperang besar-besaran.

Tentunya setiap jagoan di Mobile Legends akan berpartisipasi dalam peperangan ini untuk mendapatkan berbagai hadiah. Hadiah apa saja yang akan pemain dapatkan dengan memenangkan peperangan ini? Apa yang harus pemain lakukan untuk memastikan kehancuran sisi lawan?

Cahaya atau Kegelapan?

conflict-of-dawn-war

Dalam Event ini, pemain harus memilih salah satu sisi dalam peperangan. Sisi yang sudah pemain pilih tidak dapat diganti, jadi pikirkanlah dengan matang.

Pemain harus memilih salah satu Lane yang ada dalam peperangan, di mana setiap kemenangan akan dikontribusikan ke lane tersebut. Sisi dengan poin lane terbanyak di 2 lane adalah pemenang di hari itu. Lane bisa diganti setiap harinya.

War Medal

conflict-of-dawn-rewards

Pemain bisa mendapatkan War Medal melalui memenangkan pertarungan di hari tersebut dan juga melalui Daily Task. War Medal ini bisa digunakan untuk membeli berbagai hadiah, seperti Emblem, Skin dan lainnya.

Jangan lupa juga untuk Subscribe ke Event ini saat sudah keluar untuk mendapatkan War Medal tambahan.

Avatar Border

conflict-of-dawn-avatar-border

Pemain bisa mendapatkan 2 Avatar Border yang super keren, tapi hanya untuk sisi yang pemain pilih. Hanya pemain dari sisi yang menang yang bisa menyimpan Avatar Border ini secara permanen.

Maka dari itu, jika pemain ingin menggunakan Avatar Border yang super keren ini secara permanen, pemain harus bekerja keras untuk memenangkan Conflicts of Dawn ini!

Skin Baru

conflict-of-dawn-alice-natalia-skin

Pemain bisa mendapatkan banyak Skin termasuk Skin baru untuk Alice dan Natalia, di mana mereka berdua memiliki tampilan yang berlawanan dengan Kubu asli mereka. Divine Owl untuk Alice dan Midnight Raven untuk Natalia.

Divine Owl memberikan Alice tampilan seperti Malaikat bagaikan teman Rafaela. Sedangkan Midnight Raven memberikan Natalia tampilan pembunuh yang sadis.

Sang Pemimpin Pasukan Kegelapan

conflict-of-dawn-leomord-reveal
Di tanggal 5 Oktober 2018, pemain akan bisa mendapatkan Leomord, seorang Fighter dengan mobilitas yang tinggi. Meskipun awalnya tampak seperti Fighter biasa, Leomord akan bertambah kuat setelah menggunakan Ultimate-nya.

Leomord akan memanggil kudanya dan menungganginya, memberikan tambahan kecepatan dan serangan area. Selain itu, Leomord juga bisa bergerak sambil menyerang.

Ilmuwan Jenius Kerajaan

conflict-of-dawn-kimmy-reveal

Pada tanggal 25 Oktober 2018, Kimmy akan tersedia untuk pemain. Seorang Marksman/Mage dengan cara bermain yang unik. Kimmy dimainkan dengan menggunakan 2 analog, di mana analog kanan berfungsi untuk mengatur arah serangan.

Dengan cara bermain yang unik, tentunya akan banyak pemain yang penasaran dengan Hero ini.

Siapkah pemain untuk berperang dalam Conflicts of Dawn? Jangan lewatkan Event sekali seumur hidup ini, dan jadilah juara!

Info Lengkap Hero Mobile Legends terbaru

Guide Lengkap Mobile Legends

BACA JUGA