Pilihan Build Leomord: Burst, Tank atau… ASPD?

mobile-legends-leomord-build-optional

Siapa saja kah yang sudah mencoba Leomord? Ya, hero Fighter ini dikeluarkan oleh Moonton pada tanggal 3 Oktober kemarin pada public server Mobile Legends, dan mungkin hingga saat ini ada banyak orang yang masih bereksperimen tentang build yang paling cocok untuknya.

Kami dari GCube sudah membuat guide khusus untuk Leomord beberapa hari yang lalu untuk membantu player memahami hero baru ini. Dan kali ini, kami juga akan memberikan 3 pilihan item build untuknya. Seperti apa saja kah? Mari kita lihat di bawah ini!

1. Build Burst

Ini adalah build rekomendasi dari kami untuk keadaan apapun: 2 Item damage dan 3 item survival.

Alasan dari menggunakan build ini adalah karena Leomord adalah Fighter garis depan yang lebih mementingkan kemampuan bertahan hidupnya, terutama karena skill setnya tidak begitu menjamin keselamatannya.

Dengan adanya 2 item damage, yaitu Endless Battle dan Blade of Despair, akan membuat damagenya tetap sakit, terutama berkat critical dari skill pasifnya. Dan 3 item survivalnya, Wings of Apocalypse, Sky Guardian Helmet, dan Athena's Shield, akan memastikan Leomord bertahan cukup lama di garis depan untuk menghasilkan damage tersebut.

Rekomendasi Emblem: Custom Fighter

Emblem-Custom-Fighter

Emblem ini adalah rekomendasi utama kami dalam guide Leomord, yang sangat cocok untuk burst damage dalam waktu singkat sebagai hero Fighter.

Untuk Talent, ambil Firmness Lv.3 dan Durability Lv.3 sebagai pertahanan tambahan di early game. Lalu ambil Unbending Will untuk menambah damage setiap HP Leomord berkurang.

2. Build Tank

Build Tank pada Leomord ternyata cukup efektif, terutama berkat Thunder Belt yang memberikan bonus True Damage sejumlah beberapa persen dari HP Leomord, sehingga damagenya tidak terlalu jatuh.

Dengan build ini, Leomord dapat melompat masuk ke dalam barisan musuh dengan lebih aman lagi, karena akan sangat sulit bagi mereka untuk menjatuhkannya, apalagi bila sudah menaiki Barbiel yang membuat movement speednya naik drastis.

Rekomendasi Emblem: Custom Tank

Emblem-Custom-Tank

Emblem ini adalah pilihan alternatif seperti yang kami sarankan dalam guide Leomord. Tak diragukan lagi, atribut dan talent dari emblem ini sangat kuat dan bersinergi untuk hero yang ingin menjadi off-tank sekalipun.

Untuk Talent, ambil Firmness Lv.3 dan Fortress Lv.3 agar Armor Leomord menjadi sangat tebal, terutama pada early game. Lalu ambil talent Attack and Defense agar serangan Leomord tetap semakin kuat seiring dengan pertambahan HPnya

3. Build ASPD

Build ini bisa dibilang build 'nekad', karena benar-benar memfokuskan pada damage dan attack speed, serta hanya memiliki satu item pertahanan, yaitu Wings of the Apocalypse Queen.

Meskipun begitu, jujur saja build ini sangat tidak disarankan bila bermain sendiri, karena butuh kerja sama tim yang kuat. Sedikit kesalahan dalam koordinasi saat teamfight bisa membuat Leomord mati dengan sangat cepat.

Rekomendasi Emblem: Custom Jungle

Emblem-Custom-Jungle

Emblem ini cocok untuk bermain sangat agresif dengan Leomord karena atribut yang diberikan sangat mendukung, seperti tambahan attack speed dan Lifesteal dan Spellvamp sekaligus.

Untuk Talent, gunakan Greed Lv.3 dan Swift Lv.3, untuk tambahan attack speed dan hybrid lifestealnya. Lalu ambil talent Veteran Hunter agar mendapatkan tambahan Gold untuk setiap monster yang mati setelah Retribution, karena build ini sangat bergantung pada item yang dimiliki.

Itulah 3 pilihan build item untuk Leomord dari kami. Sebenarnya mungkin masih bisa dengan build Assassin, tapi kami rasa tidak begitu cocok karena mobilitasnya sangat kurang bila tidak menaiki kuda.

Bagaimana dengan kalian, apakah ada build lain yang bisa digunakan dengan baik? Silahkan tulis pada kolom komentar di bawah!

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *