Rafaela Rework – Kini Rafaela Bisa Jadi Andalan ?!

rafaela-rework

Seperti yang kalian ketahui Hero Rafaela mungkin untuk match ranked hampir jarang sekali di pick, tetapi mungkin untuk kedepannya Rafela bisa menjadi Hero Andalan di Ranked Match. Kenapa bisa seperti itu? Mari kita saksikan cuplikan video ini (video ini diambil dari channel HororoChan).

Rework Rafaela

Berdasarkan Video di atas, dapat dilihat perbedaan paling signifikan terdapat di Passive-nya. Saat Rafaela mati, pemain akan tetap memainkan Rafaela dan bisa berjalan (seperti Diggie) selama beberapa detik. Teman di sekitar pemain akan menerima Heal dalam jumlah yang besar selama durasi Passive. Setelah durasi habis, Rafaela akan meledakkan diri memberikan damage pada musuh di sekitar (Seperti Zhask).

Perubahan ini tentunya akan membuat Rafaela menjadi lebih baik untuk dipilih. Masalahnya, kemampuan mobilitas yang rendah dan CC yang membutuhkan timing dan ketepatan membuat Rafaela dianggap lebih lemah dari Support Healer lain seperti Estes atau Angela. Diharapkan dengan Rework ini membuat Sang Malaikat Pelindung menjadi sejajar dengan Support lainnya.

Lihat Info Rafaela

BACA JUGA

1 Comment


  1. skill passive like champion kogmaw from LOL :/

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *