Nggak Nyangka, Begini Rahasia Jess No Limit Main Claude!

Nggak Nyangka, Begini Rahasia Jess No Limit Main Claude!

Jess No Limit, pro player yang sudah tidak asing lagi dalam dunia eSports dan YouTube, serta para fans Mobile Legends.

Pemain EVOS Esports ini selalu jadi panutan dalam memainkan sejumlah hero. Seperti sebelumnya, ada build Esmeralda ala Jess No Limit.

Tidak disangka, kita Jess No Limit buka-bukaan rahasia bermain Claude, dia menemukan rahasia untuk game play yang tepat!

Mau tahu rahasianya? Baca lebih lengkap di bawah ini.

Haruskah dengan Item Ini?

Rahasia dari Jess No Limit bermain Claude adalah hanya dengan mengandalkan 1 item magic dalam build-nya, yaitu Fleeting Time.

Perlu diketahui terlebih dahulu bahwa cooldown dari Skill Ultimate Claude memakan waktu cukup lama.

Dengan memanfaatkan efek pasif dari Fleeting Time, Jess No Limit dapat dengan mudahnya menggunakan Skill Ultimate kembali dengan begitu cepat.

GCUBE.ID sekarang juga mengupas Guide Hero Terbaru dan Terkuat dalam VIDEO lho! Cek channel YouTube kami, GCUBE PLAY atau klik di sini.

Efek pasif dari Fleeting time adalah setiap kill atau assist yang dihasilkan dapat mengurangi cooldown dari Skill Ultimate sebesar 35%.

Bayangkan saja dengan AoE yang cukup lebar, Skill Ultimate Claude justru membantu juga dalam mempercepat cooldown Skill Ultimate itu sendiri.

Tetapi perlu diingat, di Early Game, kalian harus lebih mementingkan item core terlebih dahulu seperti Demon Hunter Sword dan Golden Staff.

Apakah mudah seperti itu ? Tentu tidak! Kalian harus tetap bisa menguasai situasi, paling tidak hero Claude sendiri.

Maka dari itu yuk kita ketahui lebih lanjutnya agar kalian bisa belajar bagaimana Jess No Limit menggunakan Fleeting Time dalam match di bawah ini.

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *