Terungkap! Rahasia di Balik Physical dan Magic Damage Kimmy

GCUBE Terungkap! Rahasia di Balik Physical dan Magic Damage Kimmy

Mungkin kalian bertanya apakah Kimmy seorang Marksman ataukah seorang Mage? Karena hampir sebagian besar damage dari Kimmy berupa Magic Damage, tetapi kimmy mempunyai attack speed yang sangat cepat layaknya seorang Marksman.

Kami sudah melakukan riset terhadap Kimmy dan alhasil kami menemukan sesuatu yang sangat luar biasa. Bisa dibilang Kimmy adalah salah satu Hero Over Power saat ini. Mari temukan jawabannya di sini!

Magical Damage

Semua skill yang digunakan oleh Kimmy semuanya menghasilkan Magic Damage yang cukup mengerikan bagi musuh. Ketika Kimmy sudah melakukan locking kepada 1 hero kemungkinan besar  lawan yang di lock oleh Kimmy akan kualahan menghadapinya. Sampai saat ini kami rasa Kimmy memang akan lebih cocok bermain dengan build seorang Mage karena Semua Skill Kimmy menghasilkan magic Damage.

Kelebihan dari Kimmy menggunakan Magical Damage adalah Magic damage yang di hasilkan dengan menggunakan skill 1 sangat sakit sekali apabila terkena oleh musuh dan juga dikombinasikan dengan aspd yang begitu cepat (tidak secepat basic attack kimmy) yang membuat layaknya burst magic damage.

Physical Damage

Berbicara mengenai Physical Damage, Kimmy saat ini bisa dibilang adalah Hero yang memiliki ASPD tercepat di early game, akan tetapi damage yang dihasilkan oleh Kimmy menggunakan Physical Damage tidak begitu terasa karena Damage yang dihasilkan begitu kecil.

Akan tetapi tidak menutup kemungkinan untuk Kimmy bermain dalam mode Physical karena Kimmy sudah memiliki ASPD tercepat saat ini dan ketika Kimmy bermain dalam mode Physical, tower musuh adalah sasaran empuk karena kimmy mampu menghabisi tower dengan cepat sekali.

Dan juga ada terdapat mengapa Kimmy di setting dapat bermain dengan kondisi magical atau physical, baca selanjutnya di bawah ini.

Rahasia dibalik Physical dan Magical Damage dari Seorang Kimmy

Senjata utama Kimmy saat ini terdapat pada Kecepatannya dalam menembak(ASPD), dengan memanfaatkan kecepatannya Kami dapat menemukan rahasia mengapa kimmy di buat oleh Moonton seperti ini.

Kimmy akan menjadi sangat agresif apabila di gabungkan dengan item Feather of Heaven, yang dimana ketika kimmy melakukan basic attack dengan sangat cepat 40% dari magic power yang dimiliki Kimmy akan ikut keluar dalam basic attack.

Bisa kalian bayangkan 1 hit dari Kimmy dapat mengeluarkan 40% Magic Power yang dimiliknya. Tetapi perlu diingat apabila kalian ingin bermain dengan cara seperti ini Kimmy harus bermain dalam mode Magical Damage.

Bahkan Tank saja bingung untuk melindungi diri karena Kimmy mampu mengeluarkan kedua tipe damage dalam waktu yang bersamaan

BACA JUGA