Recap Playoffs MPL Season 3 Day 1: Dominasi Onic & Alter Ego

Recap Playoffs MPL Season 3 Day 1: Dominasi Onic & Alter Ego

Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 3 telah memasuki babak playoffs, dengan kata lain, tim telah dibagi dalam dua bracket.

Ada Upper Bracket yang diisi oleh ONIC, Louvre, Aerowolf Roxy dan SFI Critical. Sementara Lower Bracket ditempati oleh PSG.RRQ, EVOS, Bigetron Game.Ly dan Alter Ego.

Delapan tim ini bertanding untuk meraih tahta juara dari Jumat (3/5) hingga Minggu (5/5) nanti.

Kemarin, hari pertama babak playoffs telah dilewati dan kejutan pun terjadi di Lower Bracket. Pasalnya dua tim unggulan MPL Season 3, PSG.RRQ dan EVOS harus terdepak dari MPL Season ini!

Yuk baca selengkapnya di bawah ini!

ONIC Tak Terbendung

Regular Season MPL Season 3 dikuasai oleh juara Piala Presiden, ONIC. Dominasi Psychoo cs pun berlanjut di playoffs.

Pertandingan pertama babak playoff ini, ONIC tak terbendung saat melawan Louvre.

Marsha cs menelan pil pahit dengan hasil 2-0 dengan ONIC SaSa mendominasi hampir 12 menit di match kedua. ONIC menang dengan berhasil mengukir total 38 Kill selama 2 babak.

Aerowolf Roxy susah payah tumbangkan SFI Critical

Dua tim yang nggak konsisten di Regular Season MPL Season 3 ini bertemu. Kedua kekeuh tidak mau kalah mudah.

SFI memenangkan match pertama, Ipin cs butuh waktu cukup lama untuk menekuk Aerowolf, yakni 17 menit.

GCUBE.ID sekarang juga mengupas Guide Hero Terbaru dan Terkuat dalam VIDEO lho! Cek channel YouTube kami, GCUBE PLAY atau klik di sini.

Namun, keadaan berbalik di match 2 dan 3. Billy. dkk mendominasi dari segi keuangan dan kill. Meski begitu, mereka harus menahan gempuran dan semangat SFI hingga 26 menit!

Gugurnya EVOS dan PSG.RRQ

Juara MPL Season 2, PSG.RRQ harus melangkah terlebih dahulu saat playoffs di Lower BracketLemon cs nggak mampu menahan lawan balik Bigetron Game.Ly setelah sempat menang pada match 1.

Match 2 dan 3 jadi neraka bagi PSG.RRQ, saat Bigetron Game.Ly berhasil menggertak mereka dan menguasai pertandingan.

Pada Match 3 PSG.RRQ dipastikan terdepak dari MPL Season 3 dengan strategi apik Bravo dkk dengan kombinasi Claude dan Gusion!

Sementara itu, EVOS juga luluh lantak ditangan Alter Ego. Usai jadi unggulan untuk lower bracket, ternyata tim berisi bintang seperti JessNoLimit dan Oura harus kalah 2-0!

Dalam dua match EVOS tidak mampu membuat lebih dari 10 kill, sementara Alter Ego mendominasi dengan penampilan baik rooster-nya Maungzy dan Chester!

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *