Kabar Gembira! Registrasi Makassar Cup 2019 Diperpanjang

Kabar Gembira! Registrasi Makassar Cup 2019 Diperpanjang

Makassar Cup 2019, adalah turnamen eSports luar pulau jawa, yang berfokus pada kota di kawasan timur Indonesia, tepatnya di Makassar, Sulawesi Selatan.

Turnamen kerjasama antar GCUBE.ID dan Masterminds ini, semulanya akan diadakan pada bulan Mei 2019.

Namun, atas pertimbangan bulan suci Ramadan serta hari libur nasional yaitu Idul Fitri yang cukup panjang, acara ini akan berlangsung pada bulan Juni mendatang!

Dengan waktu yang diubah, sekarang pendaftaran atau registrasi tim yang akan bertanding di Makassar Cup 2019 juga turut diperpanjang guys!

Sebelumnya, Makassar Cup 2019 menetapkan registrasi tim sampai 12 Mei 2019 saja.

Tetapi kali ini kita bakalan perpanjang hingga 12 Juni 2019 nanti untuk penutupan registrasi wave pertama, setelah libur nasional!

Selain itu, biaya registrasi pun mendapat potongan harga! Dimana harga semula Rp 150,000 per tim, kini hanya Rp 125,000 per timnya!

Bagi tim yang sudah mendaftar dan membayar registrasi untuk PUBG Mobile dan Free Fire sebelumnya, harap segera mengontak panitia untuk pengembalian kelebihan dana registrasi, melalui LINE ID: dikdik247 atau bisa langsung hubungi 085215332453.

Tentang Makassar Cup 2019

GCUBE.ID sekarang juga mengupas Guide Hero Terbaru dan Terkuat dalam VIDEO lho! Cek channel YouTube kami, GCUBE PLAY atau klik di sini.

Makassar Cup 2019 merupakan turnamen bergengsi di Makassar, Sulawesi Selatan, yang akan berlangsung secara online (qualifier dan playoffs) dan offline (grand final).

Ada empat game favorit para gamers di Indonesia yang akan dipertandingkan yaitu Mobile Legends Bang Bang, Free Fire, PUBG Mobile dan Point Blank.

Makassar Cup 2019 sendiri mempersembahkan Prize Pool besar sebagai hadiah, untuk diperebutkan yakni Rp 110,000,000!

Tunggu apalagi, yuk daftarkan tim terbaik kalian sekarang di bawah ini!

Informasi Selengkapnya Kunjungi Website Official - https://masterminds.gcube.id/

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *