Begini Penampakan Revamp Rafaela Menyambut Model yang Baru

revamp-rafaela

Setiap Pemain Mobile Legends pastinya mengenal Hero Support yang satu ini. Rafaela bisa dibilang merupakan Hero Support pertama yang ada di Mobile Legends.

Selama bertahun-tahun. Moonton selalu melakukan Update terbaru dalam game-nya. Mulai dari berbagai adjustment sampai ke Model 3D yang baru untuk berbagai Hero.

Rafaela merupakan salah satu Hero yang sampai sekarang belum menerima 3D Model yang lebih modern, walaupun sudah memiliki berbagai macam Skin.

Setelah mendapatkan Rework beberapa bulan lalu yang membuatnya lebih bisa menghadapi Hero lain, kali ini ada perubahan kecil untuk Rafaela di Advanced Server.

Passive Baru Lebih...Buruk?

Passive-nya setelah Rework akan membuat Rafaela meledakkan dirinya setelah terbunuh. Kini Rafaela akan menembakkan sebuah peluru energi yang serupa dengan Ultimate Lesley setelah terbunuh.

Peluru ini akan ditembakkan ke Hero yang membunuh Rafaela, jadi mereka tidak akan bisa kabur.

Tentu saja sama seperti Ultimate Lesley, serangan yang memberikan 25% HP targetnya sebagai True Damage akan mampu dihalangi anggota tim lawan.

Jika pemain dibunuh oleh Tower, pasif ini tidak akan aktif.

Selain itu, efek Skill juga sudah mulai diperbaharui di Advanced Server, sehingga tinggal menunggu Model 3 Dimensi yang baru untuk muncul.

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *