Revival TV Akui Bertanggungjawab Atas Insiden AirAsia Saiyan

Revival TV Akui Bertanggungjawab Atas Insiden AirAsia Saiyan

Penyelenggara Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2018, Revival TV angkat bicara terkait insiden yang melibatkan mereka, Aerowolf Roxy, Moontoon dan AirAsia Saiyans. Senin (30/7) sore ini, Revival TV melalui laman resmi Facebook mereka mengutarakan permohonan maaf.

"Terdapat kejadian yang kurang mengenakan pada saat MSC 2018 ini, yang melibatkan AirAsia Saiyan, Aerowolf dan banyak pendukung MSC. Revival TV, sebagai penyelenggara MSC 2018, dengan ini bertanggungjawab dan memohon maaf karena hal ini," tulis mereka pada post yang sudah dikomentari lebih dari 200 orang tersebut.

 

Revival TV Berikan Solusi yang Adil

Pihak Revival TV melanjutkan, pada saat kesalahpahaman itu terjadi, timnya - bersama Moontoon, mencoba untuk berikan solusi yang adil. "Yaitu melalui sebuah pertandingan penentu (slot semi final)," tambah mereka.

Namun, hal tersebut justru menjadi boomerang bagi mereka. Fans AirAsia Saiyan, atau bahkan tim wakil Malaysia tersebut merasa keputusan itu tidak tepat. "Kami paham dari respon para penggemar esports, bahwa keputusan kami tidaklah adill bagi mereka," kata Revival TV.

"Kami juga meminta maaf sepenuhnya bagi AirAsia Saiyan dan semua pihak yang merasakan dampak atas kejadian ini," pungkas Revival TV.

Seperti yang diketahui, laman Facebook Revival TV telah dipenuhi oleh komentar fans Mobile Legends akibat isu tersebut. Tindakan ini menjadikan Revival TV harus meminta maaf dan mengakui bahwa mereka harus berkaca dari kasus ini.

Komentar para Fans yang Membangun Revival TV

gcube-mobile-legends-msc-southeast-asia-cup-2018-banner

Atas komentar-komentar tersebut, Revival TV menegaskan bahwa pihaknya masih berkomitmen dalam mengembangkan industri esport. "Kami mendapat pelajaran besar. Komentar para fans begitu penting dan memberikan pemahaman baru bagi kami," ujar mereka.

Revival TV pun berjanji untuk menjadi penyelenggara kompetisi yang lebih baik. "Kami ingin terus berkontribusi dengan memberikan servis yang lebih baik bagi penikmat dan komunitas esport," tambah Revival TV.

Dikabarkan AirAsia Saiyan mengambil langkah hukum atas kejadian ini. Namun, belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini.

Revival TV merupakan platform streaming online pertama di Indonesia. Bukan hanya itu, pengalaman mereka dalam menangani serangkaian turnamen sudah terjamin dari tahun ke tahun. Contohnya MSC 2017, sampai MPL regional Indonesia.

Cari tahu informasi Hasil Pertandingan MSC 2018 dan Informasi MSC 2018 Lainnya pada Halaman MSC 2018 khusus dari GCUBE! Klik di bawah ini!

HASIL HARI PERTAMA MSC 2018 - GCUBE

HASIL HARI KEDUA MSC 2018 - GCUBE

HASIL FINAL MSC 2018 - GCUBE

MSC 2018 MOBILE LEGENDS SOUTHEAST ASIA CUP - GCUBE

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *