Rework Gatotkaca jadi Tank Andalan!

mobile-legends-wallpaper-gatotkaca

Meskipun merupakan salah satu Tank yang paling berguna dalam pertarungan tim, Gatotkaca seringkali diremehkan oleh pemain. Ini dikarenakan banyak Tank lain yang bisa mengisi peran Tank lebih baik. Padahal, di tangan pemain handal, Sang Legenda ini menjadi sangat berbahaya, apalagi setelah Rework Gatotkaca.

Dalam Rework-nya yang saat ini masih berada di Test Server, terdapat perubahan di Skill 1 dan Skill 2-nya. Namun, perubahan tersebut lebih signifikan untuk Skill 2-nya.

Rework Gatotkaca

Skill 1

Masih sama di mana Gatot akan meninju tanah dan mengakibatkan retakan di tanah yang menyerang musuh. Perbedaannya adalah retakan ini akan memberikan Damage dan efek Slow ke musuh selama berada di dalam area.

Skill 2

Skill 2 masih memiliki efek Provoke, di mana musuh yang terkena Skill ini akan dipaksa untuk berhenti melakukan apapun, dan menyerang Gatot dengan serangan biasa. Kalau di Public saat ini yang terjadi adalah Gatot mengeluarkan ledakan untuk mem-Provoke musuh di sekitar, Rework ini membuat pemain dapat menahan tombol Skill 2 untuk mengisi tenaga, lalu melepaskannya untuk meluncurkan Gatot ke arah yang dituju. Musuh yang terkena serangan ini akan menerima Damage dan terkena efek Provoke.

Perubahan Skill 2 ini tentunya membuat Skill ini menjadi lebih berguna di banyak situasi. Jika sebelumnya pemain harus berada di dekat musuh, sekarang pemain bisa menggunakan Skill ini dari jarak yang lebih jauh, dan lebih mudah memilih target yang ingin di Provoke. Namun, apakah perubahan ini merupakan sebuah masalah saat pemain ingin menggunakan kombinasi Skill 3, Skill 2, lalu Petrify untuk menahan lawan tetap lengah? Saat ini, jika pemain ingin mencoba Gatot yang baru, pemain harus masuk ke dalam Test Server.

Lihat Info Gatotkaca

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *