Rework Lunox Padahal Belum Rilis??

GCUBE lunox-rework

Bagaimana Hasil Rework Lunox?

Lunox merupakan seorang Mage terbaru yang muncul di Advanced Server. Lunox memiliki kemampuan yang membuatnya bisa bertahan dari serangan, dan juga bisa memberikan damage yang besar. Ini semua berkat 2 mode yang dimilikinya.

Berbeda dengan Selena, 2 Mode Lunox diaktifkan dari Skill 1 dan 2. Karena itu, Lunox menjadi Hero ke-2 setelah Zhask yang memiliki 4 Skill. Rework Lunox sebenarnya cukup sederhana, namun sangat berdampak dengan gaya bermainnya.

Perubahan tersebut terletak di Ultimate untuk Mode Chaos. Di mana sebelumnya, Lunox menginfeksi area di depannya dengan energy kegelapan dan memberikan Mark kepada sasaran. Saat Lunox menggunakan Skill 2 ke target yang memiliki Mark, Cooldown dari Skill 2 akan direset.

Ultimate yang baru akan membuat Lunox melesat ke arah yang dituju lalu meledak di titik tujuannya, memberikan serangan ke musuh di sekitar. Kemudian, selama beberapa saat, Cooldown dari Skill 2 akan dihilangkan.

Ultimate yang baru ini membuat pemain harus lebih agresif dalam memainkannya, dan juga memberikan mobilitas bagi Lunox.

lunox-rework-new-skill3

Selain Ultimate-nya, Skill 3 Lunox juga mengalami perubahan. Jika sebelumnya area serangan Skill berbentuk kipas, Skill 3 yang baru berbentuk persegi panjang ke depan.

Saat ini Lunox sudah diperkirakan akan menjadi Mage terkuat saat rilis. Kemampuan untuk memulihkan HP sendiri, ditambah dengan Skill Immune dan Mobilitas, disempurnakan oleh Damage yang besar. Semua ini membuat Lunox menjadi Mage yang kuat dalam kondisi apapun.

Lihat Info Lunox

BACA JUGA