Rework Sun Bikin HP Musuh Ngalir!

GCUBE rework-sun

Ada Apa dengan Rework Sun?

Setelah melewati tahap uji coba di Advanced Server, Si Kera Sakti pun akhirnya akan mendapatkan Rework di Public Server Mobile Legends. Pada saat terakhir kali GCube membahas Rework Sun ini adalah saat masa uji coba di Advanced Server. Maka dari itu, mari kita simak sekali lagi, apa saja perubahan yang akan hadir untuk Hero ini di Public.

Passive

Setiap musuh yang berada di dekat Sun atau clone-nya akan menerima pengurangan Armor. Efek ini dapat bertumpuk sesuai dengan jumlah clone yang ada dekat musuh. Dengan Passive ini, tentu saja Sun akan menjadi Fighter yang lebih berbahaya, baik menghadapi Tank maupun melawan musuh dengan Armor sedikit.

Skill 1

Sun melemparkan tongkatnya untuk menyerang musuh. Apabila mengenai Hero atau monster hutan, clone Sun akan muncul selama 5 detik. Clone ini akan memiliki sebagian kekuatan Sun dan memiliki efek dari gear pemain. Saat pemain menggunakan Skill ini, clone yang sedang aktif juga akan menggunakannya (tapi tidak akan memunculkan clone tambahan).

Skill 2

Melompat langsung ke musuh dan memberikan serangan. Clone akan ikut menyerang target yang sama. Berbeda dari Skill 2 sebelumnya, Skill ini akan mengunci target, sehingga walaupun lebih akurat, tidak akan bisa digunakan untuk melarikan diri lagi.

Skill 3

Memanggil satu clone yang akan bertambah kuat seiring dengan level Skill selama 12 detik. Saat Sun menggunakan Skill ini, Hero tidak akan bisa diserang selama beberapa saat.

Itulah perubahan yang akan tiba di Public Server. Banyak pemain yang mengatakan bahwa perubahan ini menjadikan Sun lebih tidak berguna karena clone yang muncul berkurang. Namun ada juga yang mengatakan Hero ini sekarang menjadi mengerikan karena efek Passive-nya dan juga kualitas clone yang lebih baik daripada kuantitas. Apakah pemain menjadi tertarik dengan Sun setelah Rework?

Lihat Info Sun

BACA JUGA