Mengenal RRQ AyamJAGO: Jangan Letih untuk Berlatih

Mengenal RRQ AyamJAGO: Jangan Letih untuk Berlatih

Ada satu hal menarik dalam Turnamen MPL Season 2 yang telah selesai pada beberapa waktu silam. Satu sosok pemain anyar yang bergabung dalam tim RRQ mampu meratakan musuh dan keluar menjadi MVP.

Namanya Tri Widyanto, atau lebih dikenal dengan RRQ-AyamJAGO. Sebelum bergabung dengan RRQ, pria yang kerap disapa dengan panggilan Apang ini terlebih dahulu berada dalam tim XCN.

"Aku sudah mulai bergabung dalam tim e-sport itu sejak Mei 2018, tapi untuk RRQ sendiri masih baru," ungkap Apang ketika dihubungi oleh GCUBE.ID.

Adapun Apang mengaku, bahwa dirinya ditawari untuk bergabung dalam tim RRQ.  Ia mengaku tertarik untuk menerima tawaran tersebut karena merasa management RRQ lebih mendukung. "Player-nya juga mendukung," timpal Apang.

Belum lama bergabung, akhirnya Apang pun masuk dalam jajaran pemain yang berlagak dalam MPL Season 2. Pro player satu ini mengaku, tidak ada hal khusus dalam pelatihannya untuk mempersiapkan MPL.

"Pas mau tournament aja baru latihan, caranya main ranked game atau scrim berlima," tuturnya.

Pemain yang menyukai Hero Pharsa ini menyebutkan, dirinya amat senang bisa meraih prestasi bersama RRQ. "Yang pasti seneng, karena goal aku sudah tercapai untuk MPL ini. Sekarang waktunya belajar lebih lagi untuk aku mencapai target selanjutnya," papar Apang.

Apang juga berpesan, agar para pemain pemula jangan letih untuk berlatih supaya bisa menjadi seorang pro player.

"Intinya, sering-sering lihat tutorial di Youtube dan tingkatkan skill kalian. Jangan malas untuk belajar," pungkas Apang.

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *