PSG.RRQ: Kolaborasi eSports Modern Siap Guncang MPL

PSG.RRQ: Kolaborasi eSports Modern Siap Guncang MPL

Paris Saint-Germain (PSG) adalah salah satu klub sepak bola ternama di Eropa. Baru-baru ini, klub Ligue 1 ini membuat heboh netizen.

Pasalnya PSG yang berkelas intenasional ini resmi mengumumkan kerja samanya pada saat konferensi pers di Hotel The Dharmawangsa, Jakarta, Jumat silam (8/2).

PSG secara resmi menggandeng RRQ E-sport sebagai rekan eSports mereka. Alasannya, melihat begitu banyak prestasi dari RRQ sehingga berhasil membuat PSG untuk melirik eSports yang satu ini.

Dan kabarnya pada pertarungan MPL Season 3 ini, nama baru sudah dirilis pada tim RRQ setelah melakukan kerjasama dengan PSG.

YouTube Team RRQ

Dengan format terbaru ini, RRQ akan memiliki nama baru, yakni PSG.RRQ.

Begitupun dengan seragamnya, penampilan seragam RRQ yang terkenal dengan warna kuning kali ini ikut berubah.

Mengutip situs resmi RRQ, teamrrq.comManaging Director of PSG, Asia Pacific, Sébastien Wasels menyebut langkah ini sebagai penguat posisi mereka di Asia.

“Kami melihat esports sebagai salah satu inisiatif strategis utama untuk memperkuat posisi dan kehadiran kami di kancah internasional serta berinteraksi secara langsung dengan berbagai penggemar olahraga di negara-negara di Asia Pasifik, terutama di Indonesia,” kata Wasels.

Melalui divisi esports miliknya, PSG esports akan resmi

Penasaran seperti apa penampakan Lemon dan kawan-kawan memakai seragam terbaru RRQ x PSG? Lihat video di bawah ini.

Bagaimana? Keren bukan? Nampaknya setelah menyandang nick PSG.RRQ, Lemon cs akan lebih matang untuk mempertahankan gelar juara MPL Mobile Legends di season ketiga.

Coba berikan pendapat kalian mengenai kolaborasi PSG dan RRQ dengan cara mengisi kolom komentar di bawah!

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *