Sang Pahlawan Berkuda – Leomord

GCUBE leomord-hero-screen

Leomord

Leomord merupakan Hero terbaru yang muncul di Test Server Mobile Legends. Dilihat sekilas, Leomord tampaknya biasa saja. Namun, kekuatan sebenarnya akan muncul setelah dia menggunakan Ultimate-nya. Apa saja Skill yang dimiliki Leomord? Mari kita lihat dalam video Perkenalan Leomord dari Shinmen Takezo YT di bawah ini:

Passive

Serangan biasa Leomord akan menghasilkan serangan Critical saat berada di dekat musuh dengan HP 40% ke bawah. Efek ini akan muncul untuk siapapun yang diserang oleh pemain, bukan hanya musuh dengan HP 40% saja.

Skill 1

Leomord mengisi tenaga beberapa saat lalu menusukkan tombaknya ke depan dengan jarak yang cukup jauh. Selama mengisi tenaga, pemain akan menerima perisa yang akan melindungi pemain beberapa saat. Musuh yang terkena serangan ini akan menerima damage dan efek slow. Semakin lama pemain mengisi tenaga, semakin kuat serangannya.

Skill 2

Leomord melesat ke depan dan menyerang semua musuh di jalurnya. Musuh yang terkena serangan ini juga akan menerima efek Slow.

Skill 3

Pemain memanggil kuda untuk membantu Leomord dalam pertarungan. Saat datang, kuda ini akan menyerang semua musuh di jalurnya. Setelah ditunggangi, Skill pemain akan bertambah kuat dan pemain dapat bergerak saat menyerang (seperti Irithel) seluruh musuh di sekitar pemain dalam 1 lingkaran.

Itulah sekian perkenalan singkat tentang Hero terbaru ini. Karena masih berada di Test Server, ada kemungkinan Skill Leomord masih dapat berubah. Simak terus perkembangan Hero ini atau Hero lainnya di GCube!

BACA JUGA
No posts found.