Hero Baru Harith: Sang Penjelajah Waktu!

GCUBE harith-intro

Hero ml terbaru telah tiba di Advanced Server dengan nama Harith. Harith adalah seorang Mage dengan Specialty Charge/Burst yang bisa memberikan Damage dalam jumlah besar. Berbeda dengan Diggie yang mengendalikan waktu untuk mengganggu lawan dan melindungi teman-temannya, Mage yang satu ini memanfaatkan Waktu untuk menyerang lawan. Dalam perkenalan Harith ini akan dibahas kemampuan apa saja yang dimilikinya.

Passive

Mengurangi efek CC yang diterima Harith tergantung dari jumlah musuh di dekatnya. Semakin banyak, pertahanannya akan semakin tinggi. Setelah menggunakan Skill sebanyak 3 kali, Skill 1 akan menjadi lebih kuat

Skill 1

harith-skill1-gameplay

Harith memanggil bayangan di seberangnya, dan bersama bayangannya melemparkan gelombang energi ke arah yang dituju. Saat kedua gelombang bertabrakan, akan meledak dan menyerang musuh di sekitar.

Skill 2

harith-skill2-gameplay

Harith melesat ke arah yang dituju dengan cepat. Apabila ada musuh di dekat Hero saat mencapai tujuan, Hero akan mendapatkan perisai serta tambahan serangan Basic Attack berikutnya. Serangan ini akan memperlambat musuh

Skill 3

harith-skill3-gameplay

Memunculkan suatu area berbentuk X yang akan mengunci lawan dan memperlambat mereka beberapa saat. Kemudian akan mengurangi Cooldown dari Skill berikutnya. Skill yang digunakan dalam area X akan memiliki Cooldown yang lebih kecil.

Diperhatikan sekilas hero ml terbaru Harith memiliki kesamaan dengan Harley. Namun, Ultimatenya yang dapat mengurangi Cooldown juga membuatnya hampir serupa dengan Gusion. Ini membuat Harith sangat lincah dan sangat sulit ditebak. Karena masih di Advanced Server, bisa saja terjadi beberapa perubahan untuk Skill-nya.

BACA JUGA