Satu Tinju Maut Aldous Bikin Kocar-Kacir

GCUBE new-hero-aulrad

Hero terbaru Mobile Legends ini dapat menjadi saingan Johnson sebagai Hero yang tidak pernah telat dalam pertarungan. Aldous bisa mengejar musuh sampai ke base, atau langsung masuk ke dalam pertarungan dari manapun. Selain itu, Hero ini juga memiliki Skill yang memberikan imunitas dan kemampuan Stun. Apa saja Skill-nya? Mari kita saksikan video perkenalan Aldous di bawah ini.

Dari video Hororo-Chan di aats, dapat dilihat Skill dari Aldous adalah sebagai berikut:

Passive:

Setiap 3 serangan biasa Aldous akan mendapatkan periasi tergantung dari besarnya damaeg yang diberikan di serangan ke 3.

Skill 1

Setelah mengaktifkan Skill ini serangan biasa Aldous akan memberikan Damage tambahan. Damage ini akan terus bertambah secara permanen setiap kali Skill ini menghabisi lawan, baik Hero maupun minion atau jungle. Dapat ditumpuk sampai 200 kali dan dapat mengaktifkan Passive.

Skill 2

Memberikan perisai yang membuat Aldous menjadi imun terhadap serangan apapun selama 2 detik. Setelah durasi Skill habis, perisai tersebut akan meledak dan memberikan Stun kepada lawan di sekitar.

Skill 3

Memperlihatkan posisi semua Hero musuh di Peta. Pemain kemudian dapat memilih Hero mana yang akan diserang, lalu kemudian Aldous akan berubah menjadi semacam rudal dan mengejar sasaran di mana pun mereka berada. Musuh yang terkena Skill ini akan terkena Stun dan saat sedang diincar, tidak dapat melakukan Recall.

Itulah Skill yang dimiliki oleh Aldous. Karena masih ada di Advanced Server, besar kemungkinan beberapa aspek dari Hero ini akan diubah agar menjadi lebih seimbang.

Lihat Info Aldous

BACA JUGA