Selena – Roger Versi Cewek?

GCUBE selena-intro

Roger merupakan salah satu hero yang unik. Ultimate-nya sudah bisa digunakan di awal permainan. Ini dikarenakan saat menggunakan Skill tersebut, Roger akan berubah menjadi wujud lain dengan Skill yang berbeda. Dengan 2 wujud ini, Roger merupakan salah satu hero yang berguna di segala situasi. Namun, keunikan ini sebentar lagi akan hilang dengan datangnya Selena, seorang Mage/Assassin yang memiliki kemampuan luar biasa.

Dengan wujud "Elven"-nya Hero ini bisa melakukan Poke dan Kite musuh dari jarak jauh. Dengan wujud "Abyssal"-nya, Selena bisa memberikan damage yang besar dan memiliki mobilitas tinggi. Berbeda dengan Roger yang memiliki 2 mode untuk situasi berbeda, Selena harus memanfaatkan kedua mode yang dimilikinya bergantian terus menerus. Kombinasi Skill antar wujud Elven dan Abysasl inilah yang membuat Selena menjadi mengerikan.

Skill

Passive: Skill dalam mode Elven akan memberikan musuh Abyssal Mark. Skill dalam mode Abyssal akan menggunakan Mark tersebut untuk memberi Damage tambahan.

Elven Skill 1: Menaruh semacam ranjau di suatu area dan akan menyerang lawan yang menginjak ranjau tersebut. Ranjau dapat mengenai pemain, tapi tidak akan memberikan Damage. Setelah tertanam, ranjau akan terus ada dan tidak bisa diliat lawan. Pemain bisa menanam maksimal 3 ranjau.

Elven Skill 2: Melemparkan bola energy ke arah yang dituju. Musuh yang terkena serangan ini akan terkena efek Stun. Semakin jauh jarak yang ditempuh, semakin lama Stun-nya. Skill ini bisa mengambil ranjau dari Skill 1 untuk dikirimkan kepada musuh yang dikenai Skill 2.

Abyssal Skill 1: Meningkatkan damage dan jarak dari serangan biasa. Skill ini juga akan memberikan perisai setelah mengenai musuh.

Abyssal Skill 2: Meluncur ke arah yang dituju dan menyerang musuh. Apabila mengenai musuh yang memiliki Abyssal Mark, cooldown Skill akan hilang.

Skill 3: Berubah menjadi wujud lain dan membuka Skill lain. Setiap digunakan akan meningkatkan kecepatan gerak pemain.

Itulah Skill dari Mage/Assassin yang nantinya akan hadir di Mobile Legends. Meskipun memiliki konsep yang sama seperti Roger, gaya bermain Selena lebih menguntungkan pergantian mode dalam memanfaatkan kombonya. Selena mungkin nampaknya sulitnya untuk dikuasai, namun imbalan yang didapatkan pemain tentu saja besar bila mampu memainkannya.

BACA JUGA