Sistem MVP Baru Mobile Legends, Tank dan Support Pasti Senang!

Sistem MVP Baru Mobile Legends, Tank dan Support Pasti Senang!

Sistem MVP sering sekali dikeluhkan player. Bagaimana tidak, sistem yang lama hanya menguntungkan hero - hero yang dapat mencapai KDA tinggi.

Sedangkan kalau kamu bermain hero-hero support atau tank akan sulit sekali mendapat gelar MVP. Yap, biasanya role tersebut adalah tameng tim yang hanya mendapat sedikit kill dan akan banyak mati.

Namun, pada update terbaru (25 Oktober), Moonton mengubah sistem MVP di Mobile Legends! Seperti yang terlihat pada gambar di atas, sistem MVP yang baru tidak hanya menghitung berapa KDA yang kamu dapatkan.

Selain KDA sistem baru ini juga mempertimbangkan Gold yang didapat, damage yang kamu keluarkan, damage yang kamu terima, damage ke turret, serta seberapa sering kamu terjun ke teamfight!

GCUBE.ID sekarang juga mengupas Hero Terbaru dan Terkuat dalam VIDEO lho! Cek channel YouTube kami, GCUBE PLAY atau klik di sini. GCUBE PLAY juga bagi-bagi skin gratis! GCUBE juga sudah punya forum untuk para komunitas Gamer MLBB Indonesia! Diskusi, Mabar, Update Patch Terbaru dan Hero Terkini juga di KOMUNITAS GCUBE.ID! Langsung klik di sini
Dengan sistem MVP yang baru, jika memang tim kamu bermain bagus akan sangat mungkin semua anggota tim mendapat gold medal walaupun KDA-nya kecil!

Menurut kami sistem MVP yang baru ini jauh lebih baik dibanding sebelumnya dan juga menghargai aspek permainan di luar kill seperti ikut fight, tanking, split push, dan juga efisiensi farm.

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *