Sekali Lahap Langsung Mati? – Skill Hanzo Ini Nggak Ngotak!

GCUBE hanzo-skill

Hanzo merupakan Hero terbaru yang muncul di Advanced Server. Assassin ini adalah seorang Ninja dengan kekuatan yang mengerikan. Kekuatannya berasal dari pedangnya, Ame no Habakiri yang mampu memakan lawannya. Pedang ini tentu saja memegang peran penting dalam gaya bermain Hanzo, terutama dalam Skill 1 - nya.

Hutan Musuh Pun Dilahap Habis

hanzo-skill-feast
Hanzo memiliki potensi menjadi Jungler paling berbahaya yang ada dalam Mobile Legends. Setelah beberapa patch lalu Jungle menerima Buff, beberapa Hero mulai sedikit kesulitan melakukan Jungling. Fanny yang biasanya bisa mengambil Buff sendiri, kini seringkali harus ditemani oleh 1 Tank. Buff Hutan ini bukanlah masalah bagi Hanzo.

Setelah melakukan 5 Basic Attack, Hanzo bisa menggunakan Skill 1 untuk memakan minion dan monster Jungle. Bukan hanya memberikan Damage, tapi benar-benar dimakan sampai habis. Tentu saja ini membuat Hanzo sangat OP dalam Early Game dan dalam roaming.

Skill ini tentu saja memiliki sebuah harga yang harus dibayar. Selain harus melakukan 5 Basic Attack terlebih dahulu, Skill ini tidak bisa digunakan ke Hero. Jadi, jumlah Skill yang bisa pemain keluarkan dalam pertarungan tidak akan maksimal. Selain itu, Skill ini tidak bisa memakan Lord atau Turtle, tapi akan memberikan True Damage kepada mereka.

2 Kali Skill, Lord Mati

hanzo-skill-thorn

Namun, Hanzo merupakan karakter yang OP, sama seperti kebanyakan Hero saat pertama rilis. Dengan menggunakan Ultimate, Hanzo akan berubah wujud menjadi roh dengan Skill yang berbeda. Skill 1 dalam wujud ini memberikan Damage tetap, ditambah dengan 25% HP maksimal targetnya! Bahkan Lord sekalipun hanya perlu terkena Skill 1 sebanyak 2 kali dengan Build yang tepat. Ini membuat banyak pemain mendapatkan Flashback tentang Aldous. Sangat besar kemungkinan Skill ini akan menerima nerf dalam waktu dekat.

Masih Butuh Retribution?

Battle-Spell-FlickerBattle-Spell-Aegis

Karena Skill 1 Hanzo sangat membantu dalam Jungling, bahkan di Jungle musuh sekalipun, Pemain tidak perlu menggunakan Retribution seperti Assassin lain. Flicker sangat membantu terhadap kurangnya mobilitas pemain. Aegis juga dapat mengurangi Damage yang pemain terima saat dalam pertarungan. Bagi pemain yang ingin bermain lebih agresif mungkin tetap bisa menggunakan Retribution untuk kemampuannya memperlambat lawan setelah membuat item Jungle.

BACA JUGA