Street Leaderboard: Jadi Nomor 1 di Daerahmu!

Street Leaderboard: Jadi Nomor 1 di Daerahmu!

Moonton lagi-lagi memberikan sebuah gebrakan baru dalam update terbarunya. Adapun fitur baru dalam Mobile Legends ini memberikan kesempatan untuk pemain mendapatkan gelar kehormatan.

Fitur itu disebut juga dengan Street Leaderboard (LBS). Lebih lanjut, dengan adanya LBS, para pemain mampu melihat siapa saja yang mendapatkan honorary title dalam lingkup lingkungan mereka.

Bila sebelumnya, para pemain hanya bisa melihat top ranked dari Global saja, kini dengan adanya LBS, para pemain akan diurutkan ranking-nya dari kelas kelurahan/kecamatan, kota, provinsi, sampai negara.

Contoh LBS untuk hero Kadita

Nah, buat yang pengin tau gimana cara kerja si LBS ini, boleh langsung cek info di bawah ini:

  • Lokasi ditentukan dari GPS pemain
  • Setiap hero yang berada di wilayah yang sama, akan masuk ke dalam daftar rank
  • Berdasarkan level, administratif lokasi pemain, LBS terbagi menjadi tiga tier, yakni Primary, Intermediate, dan Advanced Leaderboard
  • Perhitungan ranking LBS berdasarkan hasil kalkulasi dari skor hero yang bermain dalam ranked mode. Gelar kehormatan akan didapatkan pemain selama 1 minggu dan setiap wilayah akan mendapat gelar yang berbeda.
  • Waktu reset rank adalah setiap Senin pukul 05.00 waktu server
  • Top 10 dari setiap negara akan dihitung setiap bulan pada tanggal 1 pukul 05.00 waktu server, dan pemain akan mendapat 1 Honorary Title selama 1 bulan lamanya.
  • Gelar yang didapatkan pemain dapat ditampilkan dalam profil dan battle loading screen sehingga pemain lain juga dapat melihat.

Lebih lanjut, ini dia badge yang bisa kamu dapatkan dari LBS:

Tabel badge LBS yang bisa kamu dapatkan.

Jadi, sudah siap memperebutkan gelar di lingkungan kamu? Jangan lupa untuk cek build hero-hero kesukaan kamu di sini, ya!

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *