Rework Sun! Jadi Sampah atau Jadi Monster?

Rework Sun! Jadi Sampah atau Jadi Monster?

Setelah Nana, kali ini jagoan yang mendapatkan make-over spesial dari Moonton adalah Sun. Seekor kera yang bisa memanggil clone untuk menyerang musuh-musuhnya, Si Kera Sakti membuat lawan pusing dan kebingungan saat menghadapinya. Salah satu Hero yang dapat dengan sangat cepat menghancurkan turret berkat bantuan clone-nya, musuh akan kerepotan saat satu lane dengan Sun.

Masih memiliki konsep yang sama sebelum Rework, di mana gaya bermainnya akan berputar sekitar memanipulasi Clone, Rework Sun yang baru memiliki Skill sebagai berikut:

Passive

Setiap musuh yang berada di dekat Sun atau clone-nya akan menerima pengurangan Armor. Efek ini dapat bertumpuk sesuai dengan jumlah clone yang ada dekat musuh. Dengan Passive ini, tentu saja Sun akan menjadi Fighter yang lebih berbahaya, apalagi saat melawan musuh dengan Armor sedikit.

Skill 1

Sun melemparkan tongkatnya untuk menyerang musuh. Apabila mengenai Hero atau monster hutan, clone Sun akan muncul selama 5 detik. Clone ini akan memiliki sebagian kekuatan Sun dan memiliki efek dari gear pemain. Saat pemain menggunakan Skill ini, clone yang sedang aktif juga akan menggunakannya (tapi tidak akan memunculkan clone tambahan).

Skill 2

Melompat langsung ke musuh dan memberikan serangan. Clone akan ikut menyerang target yang sama. Berbeda dari Skill 2 sebelumnya, Skill ini akan mengunci target, sehingga walaupun lebih akurat, tidak akan bisa digunakan untuk melarikan diri lagi.

Skill 3

Memanggil satu clone yang akan bertambah kuat seiring dengan level Skill selama 12 detik. Saat Sun menggunakan Skill ini, Hero tidak akan bisa diserang selama beberapa saat.

Itulah perubahan yang sudah hadir di Advanced Server. Masih belum pasti bahwa perubahan ini akan dibawa ke Public, namun dilihat dari sejarahnya, kemungkinan besar Rework ini akan hadir dalam waktu singkat.

Banyak pemain yang mengatakan bahwa perubahan ini menjadikan Sun lebih tidak berguna karena clone yang muncul berkurang. Namun ada juga yang mengatakan Hero ini sekarang merupakan monster karena efek Passive-nya dan juga kualitas clone yang lebih baik daripada kuantitas. Apakah pemain menjadi tertarik dengan Sun setelah Rework?

Lihat Info Sun di Public Server

BACA JUGA