Pelindung Celestial Palace – Uranus

GCUBE uranus-hero-screen

Uranus

Setelah Hanabi, Advanced Server Mobile Legend kedatangan Hero baru. Seorang Tank yang berperan sebagai Pelindung Celestial Palace, Uranus.

Tank ini memiliki kemampuan regenerasi HP yang sangat baik, sehingga sangat berguna dalam pertarungan. Semakin banyak diserang, regenerasi HP-nya semakin besar. Ini membuat Uranus lawan yang sangat berbahaya bagi Hero yang mengandalkan Auto-Attack ketimbang Skill seperti Moskov, Zilong, Miya, atau Karrie.

Berikut adalah Skill yang dimiliki oleh Tank ini :

  • Passive : Radiance

Setiap kali terkena serangan, Uranus akan mendapatkan stack. Stack ini bisa bertumpuk sampai 20 kali. Untuk setiap tumpukkan yang dimiliki, Hero akan meregenerasi HP selama 8 detik.

  • Skill 1 : Iconic Orbit

Mengeluarkan 2 bola yang mengelilingi Hero. Musuh yang terkena serangan ini akan menerima pengurangan Physical Attack, Magic Power, dan kecepatan gerakan. Setiap stack dari Radiance akan meningkatkan damage yang dihasilkan.

  • Skill 2 : Transcendent Ward

Menciptakan perisai dan meningkatkan kecepatan gerak. Selama Skill aktif, Hero tidak dapat terkena efek slow. Setelah perisai hancur, musuh yang ada di dekat Uranus akan menerima damage.

  • Skill 3 : Consecration

Mengikat 1 musuh agar tidak bisa bergerak sembari memberi pemain efek Radiance. Setelah beberapa saat, Hero akan menabrakkan diri ke target.

Itulah Skill yang dimiliki Uranus saat ini di Advanced Server. Passsive-nya membuat Hero ini hampir tidak bisa mati saat dalam pertarungan. Apakah menurut pemain Hero ini termasuk Overpowered? Perlukan untuk di-buff/nerf?

BACA JUGA