3 Cara Terbaik Meningkatkan Kemenangan di Match!

GCUBE 3 Cara Terbaik Meningkatkan Kemenangan di Match!

Bagi player yang menggemari game MLBB ini pasti akan berusaha menemukan info-info mengenai game MLBB ini. Tidak luput juga bagi kalian yang menggemari game ini karena ingin berusaha menjadi yang terdepan di antara yang lainnya. salah satu hal yang menjadi tolak ukur antara seorang player MLBB adalah tingkat kemenangan (win rate) serta bintang yang di dapat dari ranked mode (Tier)

Di artikel kali ini kami ingin membagikan yang kami ketahui untuk meningkatkan rate kemenangan kalian disaat match. Dan berikut adalah cara-cara yang terbaik menurut kami.

1. Mencuri Buff Lawan dan Play Safe

Mencuri Buff Lawan bagi kalian yang sering bermain pada Tier Mythic ke atas pasti akan mengerti betapa menguntungkannya jika kalian berhasil mencuri buff lawan saat early game. Banyak sekali benefit yang didapat ketika kalian mencuri Buff Lawan misalnya: Mendapatkan kill, Exp lawan berkurang,Lawan tidak mendapatkan Buff, Lawan menjadi Blunder di early game.

Tetapi perlu kalian ingat tidak segampang itu dengan Mencuri Buff Lawan kalian bisa mendapatkan benefit seperti itu, ada pula resiko yang harus kalian tanggung jika berani mengambil Buff milik lawan di early game.

Contoh dari resiko nya adalah Jika kalian gagal mengambil buff lawan, bisa saja kalian malah terbunuh oleh lawan, exp yang kalian dapat lebih berkurang karena gagal mendapatkan buff, dan tim kalian mengalami blunder di early game yang berakibat fatal.

Maka dari itu Admin menyarankan Jika kalian ingin mencuri Buff Lawan ada beberapa hal yang perlu kalian perhatikan :

  1. Saat mengambil buff musuh perhatikan komposisi hero tim kalian (perbanyaklah Hero yang memiliki Crowd Control contoh: Gatotkaca, Alpha, Grock)
  2. Play Safe = Setelah berhasil mengambil buff lawan, lebih baik menghindari resiko yang tidak diperlukan (fleksibel jika bisa menghasilkan kill tidak masalah)
  3. Segera ke lane masing-masing untuk mendapatkan Exp agar lebih cepat naik level di banding musuh

Berikut adalah hal-hal yang harus diperhatikan saaat mencuri buff. Dengan kalian berhasil mencuri Buff musuh pastinya lawan akan menjadi terdesak, setelah lawan terdesak secara tidak langsung lawan akan menjadi blunder karena panik akan kekalahan dan disitulah letak tingkat kemenangan tim kalian akan menjadi lebih besar.

2. Peka Untuk Melakukan Roaming

Akan percuma kalian berhasil mendapatkan buff lawan saat Early Game tanpa melakukan step selanjutnya yaitu adalah Peka untuk melakukan Roaming. Langkah ke 2 ini adalah Inti dari penunjang meningkatnya Kemenangan saat Match kalian.

Kepekaan akan roaming sangat dibutuhkan sekali pada match kalian, dikarenakan dengan cara roaming kalian dapat melakukan gank yang bisa menghasilkan kill dan membuat lawan terdesak.

Namun melakukan roaming tidak lah mudah ada beberapa hal yang kalian harus perhatikan untuk roaming :

  1. Perhatikan lawan lane kalian dan rekan 1 lane kalian. Apakah rekan 1 lane kalian bisa ditinggal atau tidak saat kalian harus melakukan roaming
  2. Saat minion sedang menuju ke tower lane kalian itu adalah saat yang bisa dibilang tepat untuk melakukan roaming (fleksibel)
  3. Roaming layaknya assasin maksudnya adalah pergerakan kalian saat roaming usahakan tidak diketahui musuh (butuh teknik mengelabui / bushing)

Berikut adalah hal-hal yang dapat diperhatikan agar kalian bisa disebut Peka untuk roaming bagi team kalian.

Info Lengkap Hero Mobile Legends!

3. Gunakan Fiture Voice Chat

Langkah ke 3 ini adalah penyempurnaan dari Langkah ke 1 & 2. Dalam sebuah match dibutuhkan nama nya suatu kekompakan untuk meningkatkan kesempatan untuk memenangi match tersebut. Kekompakan biasanya akan lebih terasa mantap apabila kalian bertatap langsung dengan teman asli kalian yang juga bermain MLBB (party).

Lalu bagaimana jika kalian sedang bermain solo ? apakah tidak bisa menciptakan kekompakan layaknya bersama teman kalian ? MLBB sudah menyediakan fitur dimana kita bisa melatih kekompakan tanpa harus bertatap muka dengan teman kita atau orang lain. Dengan Fitur Voice Chat ini kalian bisa menyempurnakan 2 Langkah yang sudah dibahas di atas untuk meningkatkan persentase kemenangan saat match.

Bagi kalian yang malas untuk mengetik untuk menyuruh team kalian untuk mengaktifkan voice chat, kalian bisa dapat mengatur nya di bagian Preparation > Respond Cepat > Ganti menjadi " Aktifkan Voice Chat". Itu adalah cara tergampangnya.

Kesimpulan

Bahwa 3 cara di atas adalah merupakan cara terbaik yang dapat kalian coba pada saat match kalian. MLBB adalah game dimana bukan hanya keterampilan dari 1 orang saja dapat memenangkan setiap match. Melainkan adalah kekompakan dan teknik sebagai tim yang dapat membuat kalian diakui sebagai pro player. Berharap dengan kami memberikan tips dan trick ini dapat membuat persentase kemenangan kalian di saat match. Salam GCUBE.ID

Tips Lengkap Mobile Legends

BACA JUGA