Trickster Eve 2018 Bersama Karrie

GCUBE tricksters-eve-2018

Halloween tahun 2018 ini akan membawa banyak kejutan untuk kita semua. Semua pemain akan berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah yang menarik. Siapkah pemain untuk mengumpulkan permen sebanyak-banyaknya dalam Trickster's Eve 2018?

Pertarungan Sampai Mati

Mode Death Battle hadir dengan cara memenangkan pertarungan yang baru. Selain dari menghancurkan Base lawan, tim pemain juga bisa memenangkan pertandingan dengan mendapatkan 30 Kill terlebih dahulu.

Setiap pemain akan diberikan pilihan 12 Hero untuk dimainkan. Saat pemain mati dalam pertandingan, Hero tersebut tidak bisa pemain pakai lagi, dan kalian harus memilih Hero lain.

Jika pemain sudah kehabisan pilihan Hero, maka pemain akan mendapatkan 12 Hero yang baru. Pemain tidak akan bisa memainkan Hero yang sama dengan pemain lain dalam tim.

Setelah memilih Hero berikutnya, pemain akan respawn secara acak di area tim pemain. Bisa di dekat tower, atau di hutan. Lamanya waktu untuk pemain Respawn adalah selama 25 detik, tidak peduli seberapa lama permainan berjalan.

Apabila pemain mati 10 kali, pemain akan menerima debuff yang mengurangi damage pemain sebesar 15%. Ini bertujuan agar pemain tidak secara sengaja bunuh diri untuk ganti Hero.

Bagaimana dengan Build pemain jika setiap pertandingan pemain menggunakan Hero lain? Saat pemain menunggu untuk Respawn, pemain akan bisa menjual barang dan membeli barang baru sesuai dengan Build yang diinginkan.

Untuk itu, barang yang dijual akan dikembalikan Gold-nya sebesar 100% dari harga belinya.

Trick or Treat! Mana Permennya?

Seperti beberapa Event sebelumnya, pemain bisa memberikan dan meminta Permen dari teman-teman. Pemain bisa meminta 10 teman untuk diberikan permen, tapi hanya bisa menerima 7 buah saja. 3 sisanya akan diterima di hari berikutnya.

Bagaimana jika pemain yang dimintai permen tidak memberikan permen, Maka mereka akan diberikan Avatar of Shame, sebuah Avatar yang menunjukkan bahwa mereka orang pelit. Satu-satunya cara untuk membebaskan diri adalah dengan cara memberikan Permen kepada pemain lain.

Setelah memberikan 35 permen, pemain akan mendapatkan Border khusus. Border ini hanya tersedia saat Event berlangsung, jadi pemain harus dengan cepat mendapatkannya. Pemain juga bisa mendapat permen dari Daily Tasks.

Permen yang sudah dikumpulkan bisa digunakan untuk membeli berbagai Hadiah menarik dan juga item khusus yang membuat Hero pemain mengenakan kepala labu dalam match. Jangan lupa juga untuk mendapatkan Skin Karrie yang baru, Jester selama Event berlangsung

 

BACA JUGA