Update Monster Jungle: Ini Perubahan+Tips Jungling Baru!

GCUBE Update Monster Jungle: Ini Perubahan+Tips Jungling Baru!

Telah hadir Update Moonton terbaru mengenai Battle Field di Land of Dawn yang biasa kalian kenal adalah Map (Celestial Palace).

Bukan hanya itu saja Creeps yang ada di dalam Battle Field ini sendiri pun ikut di-rework dan di-revamp.

Ada sesuatu yang mengejutkan mengenai rework dan revamp mengenai Battle Field dan Creepsnya. Berikut perubahan yang terjadi dan kami berikan juga tips jungling terbaru!

1. Fallen Lord

Perubahan update di advance server kali ini bukan Hero yang di revamp & rework melainkan adalah Lord. Penampilan terbaru dari Fallen Lord ini menurut kami cukup sangar dibandingkan dahulu, dan bukan hanya itu saja.

Fallen Lord saat ini mempunyai jurus rahasia yang bakalan bikin kalian kaget. Silahkan saksikan sendiri jurus rahasia dari Fallen Lord terbaru dibawah ini!

2. Turtle

Update mengenai Turtle di advance server kali ini mungkin akan membuat gameplay para player pun berbeda.

Pasalnya kali ini, jika kalian berhasil menyerang dan mendapatkan Turtle, secara otomatis tim kalian akan mendapatkan Buff dari Turtle itu sendiri.

Buff ini mempunyai efek yaitu ketika memberikan Damage kepada lawan akan menyebabkan efek Power of Turtle pada lawan yang memberikan ekstra True Damage setara dengan 5% Max HP yang dimiliki lawan dan memberikan efek slow pada Movement Speed lawan sebesar 50%.

Efek Power of Turtle ini berlansung selama 1,5 detik dan memiliki cooldown 1,5 detik.

Sungguh Efek Buff yang menguntungkan bagi tim yang berhasil mendapatkan Turtle di awal game. Selain itu juga sudah dipastikan akan lebih sering terjadi war untuk memperebutkan Turtle saat ini.

3. Monster Jungle Buff Revamp

Monster Jungle yang bernama Reaper dan Spinner & Spider ini telah berganti nama menjadi Core Guard dan Statued Shocker & Chaser.

Monster Jungle ini berada pada lane bottom dimana biasanya tempat Reaper spawn di detik 00:33 saat permainan dimulai.

Bukan hanya nama saja yang diganti penampilan dari Monster Buff ini pun ikut di-revamp menjadi sangat menarik.

Biasanya setelah kalian berhasil membunuh monster buff kalian akan mendapatkan regenerasi HP secara langsung.

Akan tetapi, di update patch pada advance server, Monster Buff ini akan men-drop Health Pack sebanyak 3 buah yang berwarna hijau.

Jadi kalian dapat berbagi kepada teman kalian yang membutuhkan juga lho.

4. Revamp Monster Jungle Lainnya

Gargoyle

Gargoyle adalah sebutan baru untuk Giant Mouth Monster yang berada dekat area Mid Lane sebelah kanan (arah tim kalian).

Perubahan penampilannya cukup menarik dari monster bermulut besar kini jadi monster yang memiliki sayap dan gagah.

Crammer

Crammer adalah sebutan baru untuk Ghost Mage yang menempati area bottom lane dekat turrent (arah tim kalian). Perubahan penampilannya cukup drastis.

Ghost Mage sendiri memiliki karakter seperti penyihir awalnya dan tiba-tiba sekarang menjadi serangga kecil dengan capit dimulutnya.

Crimson Lizard

Crimson Lizzard adalah sebutan baru untuk Goblin yang menempati area top lane dekat turrent (arah tim kalian). Perubahan penampilannya kali ini cukup signifikan.

Setelah sebelumnya berwarna hijau, seperti ras Goblin lain, sekarang menjadi seekor Kadal yang memegang tombak dan berwarna kuning.

Bagaimana Mengenai Cara Jungling-nya?

Banyak yang masih belum mengerti cara jungling yang tepat dan benar, oleh karena itu kami sudah menyiapkan artikel tersendiri bagaimana sih cara jungling dengan meta mobile legends saat ini.

Kalian dapat klik di sini untuk mengetahui lebih dalam mengenai Guide Jungling saat ini!

BACA JUGA