Update Season 8 – Draft, Battle Spell, Hero Rework?

GCUBE season-8

Update Season 8

Season 8 Mobile Legends telah hadir, dan dengan ini terdapat beberapa perubahan yang akan datang ke dalam game. Salah satu hal yang pasti terjadi setiap pergantian Season adalah pengurangan Rank dari setiap pemain. Apa Rank pemain sebelum berganti Season dan turun menjadi Rank apa? Apakah pemain sudah siap untuk push Rank lagi? Legend? Mythic?

Selain degradasi Rank yang bertujuan untuk membuat pemain lebih semangat dalam bermain, ada juga beberapa perubahan yang (kabarnya) akan datang ke Mobile Legends. Apakah perubahan ini akan masuk ke original server? Hanya waktu yang dapat menjawabnya

Draft Pick

Mode pemilihan karakter yang satu ini akan mendapatkan perubahan. Dikarenakan jumlah Hero yang semakin banyak seiring berjalannya waktu, setiap tim dapat memilih masing-masing 2 hero untuk di Ban. Total Hero yang di ban dalam setiap permainan yaitu 4. Bahkan dikabarkan Draft Pick akan dimulai dari Rank Grandmaster.

Iron Wall

Battle Spell ini akan mengurangi Damage yang diterima oleh pemain  dari turret, sehingga pemain dapat melakukan serangan ke dalam tower lebih lama.

Aegis

Selain melindungi diri sendiri dari serangan biasa beberapa kali, menyalakan Battle Spell ini juga akan memberikan perisai yang sama ke teman di dekat pemain.

Weaken

Weaken akan mengurangi status lawan. Battle Spell ini akan mengutamakan musuh yang kuat terlebih dahulu. Perubahan ini tentunya akan lebih memudahkan pemain untuk membalikkan keadaan.

Lord

Di Season 8 ini, akan ada perubahan terhadap Lord. Lord nantinya akan mampu menggunakan serangan jarak jauh. Selain itu, jarak serangan knock-up nya juga lebih besar. Hal ini tentunya akan membuat lawan lebih kesulitan untuk mencuri Lord.

Rework Hero

Beberapa Hero yang bermasalah di Season sebelumnya akan diberikan perombakan sedikit. Hero tersebut adalah

  1. Kagura: Dalam mode Rank, Kagura merupakan salah satu hero yang paling sering di Ban. Serangannya yang besar dan kelincahannya membuat Hero ini sangat menyebalkan bagi lawan. Pihak Moonton kabarnya akan melakukan perubahan terhadap Seimei Umbrella Open karena dianggap terlalu membingungkan dan jaraknya yang jauh.
  2. Lesley: Semenjak kemunculannya, Marksman/Assassin ini merupakan salah satu Hero yang paling sering digunakan dalam pertarungan. Jaraknya yang jauh dan serangannya yang besar di awal game membuat pertandingan kurang terasa adil.
  3. Chou: Meskipun cukup sering dimainkan di mode lain, Hero ini sangat jarang terlihat di Rank. Pihak Moonton akan berusaha untuk membuat Chou menjadi kuat kembali, tanpa membuatnya terlalu kuat.

Demikianlah beberapa perubahan yang dikabarkan akan datang ke Mobile Legends di Season 8 ini. Perubahan ini tentunya akan sangat berpengaruh dalam permainan Rank dan tentu saja mempengaruhi Rank pemain di akhir Season nanti.

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *