Vexana Rework – Bisa Jadi Mage Paling Nyebelin?

GCUBE mobile-legends-vexana-portrait

Kali ini pihak Moonton akan melakukan Rework Vexana.Vexana merupakan salah satu Hero yang paling jarang melihat pertarungan. Kemampuannya dalam mode Brawl mungkin sangat bagus, karena hanya terdiri dari 1 lane saja dan musuh sering bergerombol, sehingga Skill 2-nya bisa mengenai banyak musuh. Selain itu, Ultimatenya sangat berguna untuk membalikkan keadaan di Brawl dengan cepat.

Namun, di luar itu, jarang sekali terlihat ada Vexana di Classic atau Bahkan Ranked. Ini karena di luar pertarungan tim, Skill-nya tidak terlalu berguna. Selain itu agar Ultimatenya efektif, target tidak boleh sampai meloloskan diri. Tidak jarang seorang Vexana sudah mati terlebih dahulu oleh Assassin sebelum mampu bersumbangsih untuk tim.

Namun itu semua akan berubah dengan Rework Vexana yang sudah hadir di Advanced Server. Apa saja sih perubahannya?

Rework

  1. Skill 1 tidak lagi hanya mempengaruhi Hero pertama yang dikenai, namun dapat menembus mengenai beberapa sasaran sampai belakang. Efeknya juga diubah dari yang menarik musuh ke arah pemain, menjadi membuat mereke kebingungan arah gerak. Perubahan ini menjadikan Vexana lebih efektif dalam melakukan CC.
  2. Skill 2 sekarang memiliki area yang lebih besar, sehingga lebih mudah bagi pemain untuk mengenai sasaran.
  3. Ultimate dari Vexana sekarang tidak membutuhkan sasaran untuk terbunuh. Bayangan musuh akan muncul, baik sasaran mati atau tidak, setelah durasi Skill habis. Dengan perubahan ini, tentu saja pemain dapat menggunakan Ultimate pada Tank atau Fighter musuh saat HP mereka masih tebal untuk membantu tim dalam pertarungan.

Demikian lah Rework yang sedang dipersiapkan oleh pihak Moonton. Dengan adanya perombakan ini, tentu saja akan menarik pemain untuk mencoba atau memainkan kembali Vexana.

Video: Hororo Chan

BACA JUGA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *